IDWS.ID

Music

 Breaking News

Deretan Klip Lagu Korea Ini Dilarang Tayang di TV

13 Jan 2016

Musik Pop yang datan dari negeri gingseng atau yang sering kita kenal dengan sebutan K-Pop memang sedang menjamur di dunia industri musik di seluruh dunia termasuk Indonesia.

K-Pop yang memiliki ciri khas lagu yang unik, dan artis atau kelompok musik yang sudah banyak menjajaki karirnya bukan hanya di Korea Selatan itu memang dituntut untuk bisa melakukan gerakan dance yang memukau, khususnya untuk menarik perhatian penonton dari semua kalangan dan mancanegara.

Musik K-Pop ini mulai muncul dari tahun 1930. Keberadaan musik K-Pop ini, karena masuknya musik pop Jepang yang juga turut mempengaruhi unsur-unsur awal musik pop di Korea.  Tapi sayangnya, seiring berkembangnya zaman, musik yang harusnya menyuguhkan suara yang memukau, tapi kini penampilan lebih penting untuk menarik perhatian penonton. 

Lagu Korea yang dominan diisi oleh kelompok musik atau girlband itu kini memang menjadi sorotan dunia, apalagi sekarang K-Pop lebih menampilkan tarian yang seksi-seksi dengan gaya pakaian yang cukup terbuka. Hal ini tentunya menimbulkan kontroversi di kancah industri musik, karena terlalu seksi, beberapa video klip dari girlband K-Pop terpaksa harus diboikot oleh beberapa stasiun TV di Korea.

Nah, kali ini team idws akan memberikan deretan video klip girlband yang di boikot langsung oleh beberapa TV Korea, karena penampilan yang disuguhkan terlalu vulgar, lagu apa sajakah itu?

1. Stellar - Vibrato

 

2. Hello Venus - Wiggle Wiggle

 

3. Dal Shabet - Be Ambitious

 

4. 4L - Move

 

5. Dal Shabet - Joker

 

6. AOA - Miniskirt

 

7. Girl's Day - Something

 

8. Stellar - Marionette

 

9. EXID - Up and Down

 

10. Gain - Paradise Lose

Share    

Hot Article

IDWS Promo

Promosi Khusus Gratis VIP!

Halo IDWS Mania, saat ini kami punya promosi store idws yang sangat ditunggu-tunggu, yaitu gratis VIP! Gratis vip ini bisa kamu dapatkan dengan cara login menggunakan

IDWS Event

International Thai Cultural Camp 2017

Ruang Bahasa kembali dipercaya menjadi panitia lokal Indonesia untuk festival yang diadakan di Thailand. Setelah sebelumnya sukses mewakili Indonesia di ajang The 6th