IDWS.ID

Music

Dibilang Ngejiplak Lagu Maroon 5, Isyana Tak Banyak Bicara

02 Nov 2015

Penyanyi yang satu ini, bukan hanya memiliki paras yang anggun, tapi memiliki suara emas yang tak kalah dengan penyanyi lama di Indonesia. Pelantun 'Keep Being You' ini memang belum lama masuk industri musik tanah air.

Single terbaru Isyana Sarasvati yang berjudul 'Tetap Dalam Jiwa' sangat banyak diputar penggemar musik di Youtube maupun MP3. Tapi, sayangnya lagu yang melejitkan namanya itu dituding menjiplak lagu milik band papan atas, Maroon 5.

Didalam lagu tersebut banyak kemiripan dengan lagu Maroon 5 yang berjudul Payphone. Kemiripan itu berada pada bagian reffrain-nya dengan bagian bridge lagu Payphone. 

Seperti yang dilansir dari liputan6, Isyana mengaku lagunya yang berjudul 'Tetap Dalam Jiwa' itu memang ada sedikit kemiripan dengan lagu Maroon 5. Hal ini baru dia sadari setelah dia mendengarkan bagian reffrain-nya dengan bagian bridge lagu Payphone.

"Aku baru tahu dan baru sadar. Ternyata emang ada bagian yang mirip banget dengan lagu Payphone,"ujar Isyana.

Tapi, dengan kemiripan itu Isyana mengelak kalau lagunya menjiplak lagu Maroon 5. Penyanyi yang lahir di Bandung itu tidak terima kalau dirinya dianggap plagiat.

"Aku benar-benar tidak tahu kalau ada kemiripan seperti itu. Tapi, tidak bisa dipungkiri di tahun 2015 ini banyak sekali musik yang memilki segi kemiripan dengan lagu-lagu lainnya. Jadi,menurut aku ini normal-normal saja,"tambah Isyana.

 
Share    

IDWS Promo

IDWS Event