IDWS.ID

Music

 Breaking News

Justin Bieber Anggap One Direction Tak Modal!

06 Oct 2015

One DIrection akan menggelar perilisan album terbarunya pada tanggal 13 November 2015 nanti yang akan bersamaan dengan peluncuran album terbarunya Justin Bieber. Karena waktu peluncuran yang sama dengan Justin Bieber, Justin memiliki komentar tersendiri untuk boyband nomor satu di Inggris itu.

Saat datang ke acara stasiun radio, Justin Bieber menyebutkan komentar miringnya mengenai peluncuran album terbaru One Direction yang bersamaan dengan waktunya merilis album terbarunya juga, Justin  menyebut hal itu sebagai bagian dari strategi orang-orang di belakang One Direction. Ia bahkan menyebut jika taktik semacam itu diperlukan untuk membuat nama One Direction terus dibicarakan meski tak melakukan promo besar-besaran.

Justin mengaku sedang mengadakan promo ke jalan-jalan unttk memperkenalkan album terbarunya, tapi sejauh ini One Direction yang katanya mau meluncurkan album terbaru belum ada pergerakan untuk melakukan promo ke publik. Hal ini yang membuta Justin berpikir, One Direction menumpang promo di saat Justin dan teamnya gencar mempromosikan album nya di jalan-jalan.

Sebelumnya pria kelahiran 1 Maret 1994 itu sudah mengeluarkan album sebelum album terbaru yang akan dirilis 13 November nanti. Album sebelumnya yaitu single jagoan yang bertajuk What Do You Mean. Justin telah menyebarkan video nya di salah satu situs berbagi video, single bernuansa EDM itu sukses mendapat 126 juta view, mengalahkan single teranyar One Direction, Drag Me Down yang saat ini baru menginjak angka 110 juta view.

Share    

Hot Article

IDWS Promo

Promosi Khusus Gratis VIP!

Halo IDWS Mania, saat ini kami punya promosi store idws yang sangat ditunggu-tunggu, yaitu gratis VIP! Gratis vip ini bisa kamu dapatkan dengan cara login menggunakan

IDWS Event

International Thai Cultural Camp 2017

Ruang Bahasa kembali dipercaya menjadi panitia lokal Indonesia untuk festival yang diadakan di Thailand. Setelah sebelumnya sukses mewakili Indonesia di ajang The 6th