IDWS.ID

Movies

Film Adaptasi Live Action dari Video Game Monster Hunter Luncurkan Trailer Pertamanya!

15 Oct 2020

Milla Jovovich dan Paul W.S. Anderson kini tak lagi melawan gerombolan zombie, namun monster-monster raksasa dalam adapatasi video game lain yang sangat populer: Monster Hunter.

IDWS, Kamis, 15 Oktober 2020 - Pasangan suami istri yang sebelumnya bekerjasama dalam rangkaian adaptasi live action dari video game Resident Evil itu kini terjun ke dunia monster di mana Milla Jovovich harus berjuang bersama rekan lama dan barunya melawan makhluk-makhluk mengerikan dan berukuran...besar.

Sesuai ekspektasi, dari trailer pertama yang baru saja dirilis, film adaptasi Monster Hunter ini menyuguhkan banyak aksi dan pertarungan. Namun berbeda dari cerita Monster Hunter di video gamenya, versi film ini membawa kita mengikuti aksi sekelompok tentara PBB yang tanpa sengaja memasuki dunia baru dipenuhi teror monster-monster mengerikan.

 

 

Karena tidak terbiasa melawan monster, mereka pun bekerjasama dengan seorang pria bernama Hunter (Tony Jaa) yang mereka temui di dunia misterius tersebut. Bersama-sama, mereka melawan beberapa monster dari video game garapan Capcom tersebut, seperti Diablos dan Rathalos. Pedang besar (greatsword) yang jadi ciri khas video game Monster Hunter juga jadi sorotan dalam trailer ini.

 

(YouTube/Sony Pictures Entertainment)

Pendapat Indowebster pribadi, dari trailernya, adaptasi live action Monster Hunter ini masih kental dengan nuansa Resident Evil live action serta ada sedikit atmosfer dari Starship Troopers. Mungkin bagi para pemain setia Monster Hunter, akan merasa asing dengan versi live action ini. Jadi siap-siap saja.

Sony Pictures berencana meriis Monster Hunter movie pada 30 Desember tahun ini di Amerika Serikat.

 

(stefanus/IDWS)

Share    

IDWS Promo