IDWS.ID

Movies

Robert Pattinson Kena Corona, Syuting 'The Batman' Terpaksa Dihentikan?

04 Sep 2020

Baru beberapa hari melanjutkan syuting di studio tak jauh dari London, proses syuting The Batman terpaksa kembali dihentikan setelah bintang utamanya, Robert Pattinson, positif terinfeksi virus corona COVID-19.

IDWS, Jumat, 4 September 2020 - Kabar tersebut dikonfirmasi oleh dua orang yang mengetahui seluk beluk produksi film teranyar dari sang ksatria kegelapan tersebut, menurut laporan New York Times.

Kemudian pada Kamis (3/9/2020), Warner Bros membenarkan bahwa proses syuting film yang dibesut sutradara Matt Reeves tersebut saat ini "dihentikan untuk sementara" dan bahwa "seorang anggota dari The produksi The Batman" dites positif COVID-19 dan kini tengah menjalani isolasi sesuai dengan protokol kesehatan.

Meski Warner Bros tidak menyebut secara spesifik siapa orang yang dimaksud, namun laporan dari Vanity Fair pada Kamis kemarin mengatakan bahwa orang tersebut tak lain adalah pemeran Bruce Wayne dan Batman, Robert Pattinson.

 

Robert Pattinson sebagai Batman dalam The Batman. (Warner Bros Pictures)

Sebelumnya proses syuting The Batman pernah dihentikan pada Maret lalu karena pandemi COVID-19.

Berita tertularnya Robert Pattinson akan COVID-19 ini muncul sehari setelah sebelumnya Dwayne "The Rock" Johnson mengumumkan di Instagram bahwa ia dan keluarganya sempat terinfeksi COVID-19, namun kini telah pulih.

 

(Stefanus/IDWS)

Share    

IDWS Promo