IDWS.ID

Movies

Disney Akan Buat Hercules Versi Live Action?

04 May 2020

IDWS, Senin, 4 Mei 2020 - Seiring dengan kesuksesan adaptasi live-action dari film-film animasi lawas seperti The Lion King, Aladdin, dan Beauty and the Beast di box office, tidaklah mengejutkan apabila Disney kepincut untuk menerapkan hal yang sama terhadap film animasi lawas lainnya.

The Disney Renaissance — era di mana Disney bangkit dari keterpurukan pada periode akhir 80an dan awal 90an dengan memproduksi karya-karya terbaiknya. Tidak hanya sukses secara komersial, karya-karya tersebut juga terpartri dalam hati anak-anak pada saat itu, yang kini telah tumbuh dewasa.

 

Film animasi Hercules (Disney)

Alhasil, versi live-action dari Aladdin dan The Lion King pun sukses mengundang animo serta antusiasme para penggemar dan membuat bioskop-bioskop membludak.

Kini, Disney kembali mengungkapkan bahwa mereka akan kembali membuat versi live-action dari salah satu film animasi lawasnya. Daftar berikutnya sepertinya adalah Hercules, film animasi yang jadi hits pada akhir era Disney Renaissance.

Meski detail dari versi live-action ini masih belum diungkap oleh Disney, duet bersaudara yang menyutradari Avengers: Endgame — Anthony dan Joe Russo disebut-sebut akan mengarahkan Hercules live-action.

Kita tunggu saja kabar berikutnya dari Disney!

 

(Stefanus/IDWS)


Sumber: Game Rant

Share    

IDWS Promo