IDWS.ID

Movies

Aktor Veteran Bollywood Rishi Kapoor Meninggal Dunia

30 Apr 2020

IDWS, Kamis, 30 April 2020 - Sehari setelah kabar duka akan kepergian aktor Irrfan Khan, Bollywood kembali ditinggal salah satu sosok talentanya. Aktor senior Rishi Kapoor dilaporkan meninggal dunia pada hari ini, Kamis (30/4/2020) di Rumah Sakit Sir HN Reliance Foundation, Mumbai, pada usia 67 tahun.

Rishi Kapoor sendiri telah mengidap kanker sejak 2018 lalu. Kepergiannya membawa duka bagi banyak warga India, tak terkecuali Perdana Menteri Narendra Modi.

"Ia (Rishi Kapoor) adalah seorang talenta yang sangat berbakat. Saya akan selalu mengingat interaksi kami, bahkan di media sosial," tulis Narendra Modi di akun resmi Twitternya @narendramodi. "Ia selalu bersemangat tentang film dan kemajuan India. Saya sangat bersedih atas kepergiannya. Saya berbelasungkawa kepada keluarga dan para penggemarnya, lanjutnya.

 

Aktor senior Bollywood Rishi Kapoor meninggal dunia di usia 67 tahun. (Foto: IMDB.com)

Sesama aktor kawakan Bollywood, Amitabh Bachchan juga ikut berduka atas kepergian kawannya itu. Keduanya pernah bermain film bersama dalam Amar Akbar Anthony, Kabhie Kabhie, dan yang terbaru 102 Not Out.

"Ia telah pergi! Rishi Kapoor telah pergi, baru saja meninggal dunia. Aku merasa hancur," cuit Amitabh Bachchan di akun Twitternya @SrBachchan.

Aktris, penyanyi, produser film, sekaligus pemenang Miss World 2000, Priyanka Chopra juga turut menyampaikan dukanya lewat akun Twitternya, @priyankachopra.

"Hatiku terasa berat rasanya. Ini adalah akhir sebuah era. Rishi, hatimu yang tulus dan bakatmu yang luas tidak akan pernah ditemukan lagi," cuit Priyanka.

Rishi Kapoor didiagnosis mengidap kanker pada tahun 2018. Namun, satu tahun kemudian ia kembali ke India dan mengumumkan bahwa dirinya sudah sembuh dari kanker. Namun sayang, Tuhan berkehendak lain.

 

Sumber: Kompas.com

Share    

IDWS Promo