IDWS.ID

Movies

Trailer Terbaru Star Wars: The Rise of Skywalker Perlihatkan Rey 'Bergabung dengan Sisi Gelap The Force'

27 Aug 2019

IDWS, Selasa, 27 Agustus 2019 - Disney akhirnya merilis trailer pendek untuk film kesembilan dari Star Wars yang berjudul The Rise of Skywalker. Yang membuat trailer ini istimewa adalah pada bagian akhir kita diperlihatkan sekelebat penampakan Rey (Daisy Ridley) dengan jubah dan tudung hitam serta menenteng lightsaber ganda berwarna merah — senjata khas dari para Jedi yang telah jatuh dalam kegelapan.

Apakah sang heroine idola banyak penggemar itu akan tergoda dan bergabung dengan Sith?

 

 

Trailer dibuka dengan cuplikan adegan-adegan dari beberapa film sebelumnya, serta pertarungan antara Rey melawan Kylo Ren. Namun yang menjadi sajian utama rupanya adalah adegan yang berlangsung sekejab di mana Rey nampaknya telah tenggelam dalam sisi gelap dari The Force.

Mungkinkah itu terjadi? Bisa saja. Namun di sisi lain, bisa saja itu hanyalah cenayang, atau mimpi seperti yang pernah terjadi di film-film Star Wars sebelumnya.

Diarahkan oleh J.J Abrams, The Rise of Skywalker akan menjadi bab final dari trilogi Skywalker terbaru, menjadi penutup setelah dua film sebelumnya: Star Wars: Episode VII — The Force Awakens (2015) dan Star Wars: Episode VIII — The Last Jedi (2017).

Cuplikan yang memperlihatkan kemungkinan Rey jatuh ke sisi gelap Jedi pastinya semakin membuat para penggemar penasaran dan bingung memperkirakan akan seperti apa film kesembilan ini. Strategi yang cukup bagus dari Disney dan LucasFilm. The Rise of Skywalker akan debut perdana di bioskop pada 20 Desember 2019.

 

(Stefanus/IDWS)


Sumber: Vox

Share    

IDWS Promo