IDWS.ID

Movies

Sinopsis Avengers : Age Of Ultron

19 Jan 2015

Para penggemar Iron Man, Thor, Captain America, Black Widow, Hawkeye dan Hulk rupanya masih harus bersabar untuk menunggu setidaknya hingga Desember untuk sedikit menengok aksi para tokoh tersebut berlaga dalam Avengers: Age of Ultron. Ya, karena Desember merupakan waktu yang dibocorkan oleh pihak Marvel untuk menayangkan cuplikan dari film yang bakal ditayangkan pada 1 Mei 2015 ini. Untuk saat ini, cukup dengan sinopsisnya saja.

Avengers: Age of Ultron merupakan salah satu mahakarya Marvel Cinematic Universe yang mempertemukan beberapa super hero dalam satu scene. Ceritanya bermula dari Tony Stark yang bermaksud menghidupkan kembali program pencipta perdamaian yang terbengkalai. Namun kecerdasan buatan yang dibuat Tony ternyata menghidupkan robot cerdas yang diluar kendalinya. Ultron, nama kecerdasan buatan tersebut, berubah menjadi robot yang memiliki rencana untuk menciptakan perdamaian di bumi dengan memusnahkan manusia.

Kebangkitan Ultron tersebut memicu persatuan kembali para super hero untuk menjaga perdamaian di bumi. Iron Man yang masih diperankan Robert Downey Jr., Thor oleh Chris Hemsworth, Captain America oleh Chris Evans, Black Widow oleh Scarlett Johansson, Hawkeye oleh Jeremy Renner dan Hulk yang diperankan Mark Ruffalo, bergabung melawan Ultron yang diperankan oleh James Spader. Dan meski S.H.I.E.L.D telah bubar --karena ulah Bucky dalamCaptain America: The Winter Soldier-- Nick Fury (Samuel L. Jackson) dan Agent Maria Hill (Cobie Smulder) masih membantu mereka.

Masalah lain pun muncul ketika dalam petualangan melawan Ultron, dua orang berkekuatan super hadir di tengah-tengah mereka, yakni Wanda Maximoff a.k.a Scarlet Witch (Elizabeth Olsen) dan Pietro Maximoff a.k.a Quicksilver (Aaron Taylor-Johnson). Wanda memiliki kemampuan telekinetik dan hipnotis, sedangkan Pietro memiliki gerakan yang super cepat. Ngomong-ngomong soal Quicksilver, ini merupakan versi lain dari mutant yang muncul dalamX-Men: Days of Future Past. Dalam sekuel X-Men tersebut, Quicksilver merupakan anak muda di Amerika, sedangkan versinya kali ini merupakan pemuda yang tumbuh besar di Eropa Timur dengan karakter pemarah dan frustasi.Avengers: Age of Ultron disutradarai oleh Joss Wedon dengan produser Kevin Feige. Film ini diadaptasi dari komik The Avengers yang terbit pada tahun 1963.Bagi yang masih penasaran, nonton trailernya aja dulu ya


Share    

IDWS Promo

IDWS Event