IDWS.ID

Movies

Robert Pattinson Dikabarkan Jadi Kandidat Terkuat Sebagai Pemeran Batman yang Baru

17 May 2019

IDWS, Jumat, 17 Mei 2019 - Aktor Twillight dan Harry Potter, Robert Pattinson, dikabarkan tengah dalam negosiasi untuk menjadi Batman dalam film superhero kelelewar terbaru arahan Matt Reeves, "The Batman".

Meski belum ada kesepakatan pasti, Pattionson disebut-sebut merupakan pilhan utama dan diharapkan untuk segera menggantikan Ben Affleck sebagai Bruce Wayne. Warner Bros,, sendiri belum berkomentar apapun mengenai hal itu.

 

Dari vampire dalam Twillight, kini Robert Pattinson siap menjadi superhero kelelawar. (9gag)

Reeves, orang dibalik dua sekuel terakhir Planet of the Apes, mengambil alih peran menyutradarai film terbaru Batman pada Januari 2017 dan terus mengembangkan proyek tersebut hingga kini. Affleck dan Warner Bros., pun mulai membahas mengenai aktor baru yang akan memerankan Bruce Wayne versi Reeves.

 

Jika terpilih, maka Robert Pattinson (32) akan menjadi aktor termuda yang memerankan Batman. (Philipp Guelland/EPA-EFE/REX/SHU)

Menyapa para pecinta film dunia lewat Harry Potter sebelum kemudian popularitasnya menanjak pesat begitu membintangi Twillight, Pattinson, 32, akan jadi aktor termuda yang berperan sebagai Batman bila ia sepakat menjadi penerus Affleck.

 

(Stefanus/IDWS)


Sumber: Variety

Share    

IDWS Promo