IDWS.ID

Movies

John Cena Akan Bintangi Fast and Furious Menggantikan The Rock?

09 May 2019

IDWS, Kamis, 9 Mei 2019 - Setelah terjadi perpecahan antara Dwayne 'The Rock' Johnson dengan pentolan 'Fast and Furious' Vin Diesel, akan ada pegulat tenar lainnya yang digosipkan akan bergabung ke tim para driver jagoan itu. Ia tak lain adalah John Cena.

John Cena 'diperkenalkan' langsung oleh Vin Diesel sebagai seorang prajurit kiriman Pablo (karakter yang diperankan mendiang Paul Walker) lewat sebuah video di Instagram. Meski begitu, belum diketahui karakter apa yang akan diperangkan oleh Cena. Bisa jadi ia akan menjadi Luke Hobbs menggantikan The Rock yang lebih memilih beradu akting dengan Jason Statham dalam 'Hobbs and Shaw' — sesuatu yang memicu perselisihannya dengan Vin Diesel. 

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Thank you Pablo.

A post shared by Vin Diesel (@vindiesel) on

 

Sebelumnya, Cena dikabarkan terlibat bersama Warner Bros dalam film terbaru James Gunn, yakni sekuel 'The Suicide Squad'.

Akan tetapi dalam sebuah acara televisi bersama Extra TV, ia menolak memberi konfirmasi akan dirinya akan bergabung dengan 'Fast and Furious'.

 

 

"Aku tak bisa memberi konfirmasi hal-hal seperti itu," kata Cena. Ia lalu mengatakan masih menimbang-nimbang akan karir aktingnya dan mengapresiasi "endorsement" dari Vin Diesel di mana ia akan sangat bersyukur apabila memperoleh kesempatan membintangi film dari serial 'Fast and Furious'.

'Fast and Furious 9' dikabarkan akan dipimpin oleh Justin Lin yang sudah mengarahkan film ketiga, keempat, kelima dan keenam dari serial film yang telah dimulai sejak 2001 ini.

'Fast and Furious 9' akan rilis pada 2020.

 

(Stefanus/IDWS)


Sumber: CNN Indonesia

Foto: sescoops.com

Share    

IDWS Promo