IDWS.ID

Movies

Trailer Spider-Man: Far From Home Indikasikan Multiverse?

07 May 2019

Warning: Trailer mengandung spoiler Avengers: Endgame

IDWS, Selasa, 7 Mei 2019 - Trailer dibuka dengan Tom Holland, pemeran dari Peter Parker, memperingkatkan kepada para penggemar Marvel Cinematic Universe yang belum menonton Avengers: Endgame, sebelum kemudian trailer untuk Spider-Man: Far From Home benar-benar dimulai.

 

(Sony Pictures Entertainment/YouTube)

Peter Parker sepertinya masih belum bisa move on dari insiden yang terjadi dalam Avengers: Endgame. "Di mana pun aku pergi, aku melihat wajahnya," ungkap Peter mengenai Tony Stark yang tewas pada akhir Endgame. "Aku sangat merindukannya."

Happy Hogan (Jon Favreau), Kepala Keamanan Star Industries sekaligus sahabat dekat Tony mencoba menghibur Peter. Peran Happy di sini sepertinya akan lebih sentral untuk menyemangati Spider-Man sekaligus memerankan elemen humor dalam film tersebut.

 

Mary Jane, gadis pujaan hati Peter Parker dalam Spider-Man: Far From Home. (Sony Pictures Entertainment/YouTube)

Spider-Man: Far From Home berlangsung tak lama setelah akhir dari Avengers: Endgame. Setelah kembali ke New York dan membantu kepolisian lokal melawan para kriminal, Peter "cuti" sementara sebagai seorang superhero untuk berlibur bersama teman-teman sekolahnya ke Eropa.

Saat liburan itu, Peter tak ingin merespon panggilan telepon dari Nick Fury (Samuel L. Jackson) karena lebih memilih menghabiskan waktu bersama taksirannya, M.J alias Mary Jane (Zendaya) dan sahabatnya Ned (Jacob Batalon). Tindakan Peter itu mendapat kritik pedas dari Happy.

 

 

Sayangnya liburan indah Peter tak berlangsung lama. Fury pada akhirnya bisa melacak Spider-Man dan memperkenalkannya dengan Quentin Beck, alias Mysterio (Jake Gyllenhaal). Fury menjelaskan bahwa Mysterio berasal dari Bumi, namun bukan Bumi yang sama dengan yang ditinggali Peter maupun Fury.

 

Mysterio yang akan bekerja sama dengan Spider-Man kali ini. (Sony Pictures Entertainment/YouTube)

'Mysterio ternyata muncul dari Bumi yang lain akibat "jentikan' yang mengalahkan Thanos di Endgame menyebabkan sebuah lubang di dimensi tempat Peter dan Fury berada, dan menciptakan sebuah Multiverse. Spider-Man dan Mysterio bekerja sama untuk menghadapi bahaya-bahaya baru.

Jon Watts kembali mengarahkan film yang merupakan lanjutan dari Spider-Man: Homecoming ini.

Spider-Man: Far From Home akan tayang perdana di bioskop mulai 2 Juli 2019.

 

(Stefanus/IDWS)


Sumber: Variety

Share    

IDWS Promo