IDWS.ID

Movies

Rami Malek Akan Jadi Villain Utama Dalam Film Ke-25 James Bond

26 Apr 2019

IDWS, Jumat, 26 April 2019 - GoldeEye, Jamaika, merupakan tempat di mana almarhum Sir Ian Fleming menciptakan tokoh ikonik James Bond. Dan kini setelah sekian tahun lamanya, para casting dari film ke-25 James Bond "Bond 25" hadir di sana pada Kamis (25/04/2019).

Sayangnya salah satu bintang terpenting justru tidak bisa hadir, namun ia menemani rekan-rekannya di film Bond teranyar itu lewat video satelit.

Bintang tersebut tak lain adalah aktor Rami Malek yang kali ini akan berperan sebagai musuh utama James Bond (Daniel Craig) dalam film ke-25 James Bond.

 

 

"Saya pastinya kecewa tak bisa berada di Jamaika bersama kalian. Itu adalah sebuah penyesalan serta sesuatu yang ingin saya wujudkan, namun bagaimana lagi, begitulah dunia bekerja," ungkap Malek yang masih syuting season final Mr. Robot di Kota New York. Meski begitu, aktor berusia 37 tahun itu tetap memuji Mr. Robot yang mengizinkannya syuting film terbaru James Bond.

"Mereka (para kru, staff dan sutradar Mr. Robot) telah melakukan yang terbaik untuk mengganti jadwal saya di London dalam sebulan. Jadi akan cukup rumit berganti antara karakter baru ini, villain dari film Bond, dan season final [dari Mr. Robot] sebagai Elliot Anderson, tapi pasti bisa," tambah Malek.

Rumor Rami Malek akan turut membintangi "Bond 25" sudah lama beredar selama beberapa bulan, namun ia menegaskan bahwa informasi tersebut tidak datang dari dirinya. Akan tetapi ia juga menyatakan dirinya terus berusaha agar mendapatkan peran dalam film James Bond tersebut.

"Saya dengar diriku dipertimbangkan untuk ini (peran dalam "Bond 25"),  namun pastinya syuting film itu akan bertabrakan dengan [syuting] Mr. Robot, jadi aku mencoba untuk menurunkan ekspektasiku dan mengatakan kepada diriku sendiri bahwa mungkin ini tak akan tercapai," curhat Malek.

"Namun aku adalah seorang petarung, dan aku selalu berpikir jika masih ada kesempatan, mari mencoba mewujudkannya."

 

Bocoran karakter yang diperankan Rami Malek

Peran Rami Malek dalam "Bond 25" masih belum punya nama, setidaknya secara resmi. Namun Malek dengan murah hati mau berbagi sedikit informasi mengenai karakter tersebut.

"Menurut saya ia adalah seorang manusia yang sangat cerdas yang menemukan sesuatu yang dapat mengubah dunia seperti yang kita kenal sekarang ini dengan cara yang signifikan," ungkap aktor pemenang Oscar tersebut.

"Menurut saya, ada beberapa aspek yang bisa kalian hubungkan dengan Ellio [Anderson] dalam hal itu. Maksud saya, pada zaman sekarang memang cukup satu orang yang menyadari sesuatu untuk mengubah dunia seperti yang kita tahu. Dan menurut saya itulah yang membuat dunia sangat berbahaya."

Malek telah mulai mencari inspirasi dari berbagai karakter villain untuk mengolah sesuatu yang dapat "membuat syok dan mengejutkan" para penonton.

Ia mengaku telah mengamati aktor Joaquin Phoenix dalam film terbaru Joker dan menurut Malek ia melihat sesuatu yang spesial dalam akting Phoenix.

Selain Rami Malek, casting lain untuk "Bond 25" antara lain Raplh Fiennes sebagai M, Naomi Harris sebagai Moneypenny, Ben Whishaw sebagai Q, dan juga Bond Girls Ana de Armas dan Lashana Lynch. Syuting akan dimulai pada Minggu (28/04/2019) di Jamaika.

Daniel Craig akan kembali berperan sebagai James Bond untuk kelima kalinya sekaligus terakhir kalinya. Ia sempat mengaku pensiun menjadi Bond pada 2015, namun pada 2017 silam ia menyatakan mau kembali menjadi Bond untuk yang terakhir kalinya.

"Bond 25" akan tayang perdana di bioskop pada 8 April 2020.

 

(Stefanus/IDWS)


Sumber: ET

Foto Titel: Stewart Cok/Variety/REX/Shutterstock

Share    

IDWS Promo