IDWS.ID

Movies

Avengers: Endgame Langsung Kena Bajak Pada Hari Penayangan Perdananya

26 Apr 2019

IDWS, Jumat, 26 April 2019 - Film Avengers: Endgame yang sudah lama dinanti-nanti ternyata sudah bocor ke situs-situs torrent sebelum film itu rilis di Amerika Serikat.

 

Avengers: Endgame sudah bocor ke situs torrent. (Foto: PA)

Versi bajakan dari film garapan Marvel itu direkam di sebuah bioskop di China dan telah beredar di internet antara pukul 16.00 - 17.00 waktu China pada hari Rabu (24/04/2019) dan kini telah beredar luas, dilansir dari TorrentFreak.

Sebuah sumber menuturkan bahwa bajakan dari situs itu berkualitas buruk dan "dipenuhi watermark situs judi yang berputar di sekujur layar."

 

Russo bersaudara, dua sutradara yang mengarahkan Avengers: Endgame. (Foto: PA)

Jika kamu adalah seorang penggemar Marvel Cinematic Universe (MCU) sejati, pastinya tak mau dong melihat film yang sudah dinanti-nanti dengan kualitas ecek-ecek?

Mempertimbangkan sifat para penggemar MCU yang sangat fanatik plus dana dan waktu yang diinvestasikan untuk Endgame sampai-sampai membuat sutradara film itu, Joe dan Anthony Russo menyarankan agar orang-orang tidak membocorkan cerita maupun bajakan dari Endgame kepada khalayak umum.

 

Surat dari duo sutradara Endgame, Anthony dan Joe Russo. (Foto: Twitter)

Pastinya saat ini merupakan periode "berbahaya" bagi penggemar sejati MCU, jadi jangan sering-sering menyambangi media sosial karena di sanalah biasanya banyak sekali orang-orang yang membocorkan cerita alias spoiler Endgame. Pengecualian adalah spoiler seperti ini karena membantumu agar tidak kecele nantinya.

 

(stefanus/IDWS)


Sumber: ladbible.com

Share    

IDWS Promo