IDWS.ID

Movies

Marvel Ingin Angkat Pahlawan Super LGBT Dalam The Eternals

08 Mar 2019

Karakter Valkyrie yang diperakan Tessa Thompson dalam 'Thor: Ragnarok' merupakan karakter biseksual. (CNN Indonesia)

IDWS, Jumat, 8 Maret 2019 - Marvel Studios tengah mencari aktor penyuka sesama jenis alias gay untuk memerankan karakter superhero gay. 

Dilansir dari That Hashtag Show, Kevin Feige yang memimpin rumah produksi Marvel menuturkan bahwa studionya ingin menampilkan tokoh lesbian, gay, biseksual, transgender dan questioning (LGBTQ) yang dipersiapkan untuk muncul dalam film 'The Eternals' pada 2020 nanti. 

Aktor LGBTQ yang dicari Marvel Studios disebut berusia antara 30-40 tahun dan tanpa syarat etnis tertentu. Mereka hanya ingin mencari aktor dengan orientasi seksual tertentu. 

'The Eternals' pertama kali diperkenalkan lewat komik bertajuk 'The Eternals #1' yang dirilis pada 1976 dan dibuat oleh penulis sekaligus komikus Jack Kirby. 'The Eternals' adalah tim pahlawan super yang terdiri dari sejumlah spesies fiksi. Beberapa karakter di dalamnya antara lain Sersi, Ikaris dan Piper. 

Belum ada keterangan lebih lanjut karakter mana yang akan dijadikan gay. Bisa jadi karakter lama yang sudah ada dalam komik atau karakter baru yang khusus digambarkan menyukai sesama jenis. 

Sebenarnya, Marvel telah menyertakan karakter LGBTQ dalam filmnya, tepatnya dalam 'Thor: Ragnarok' di mana Valkyrie yang diperankan aktris Tessa Thompson diceritakan sebagai seorang wanita biseksual. Thompson disebut melakoni adegan yang menunjukkan orientasi seksualnya itu, namun sutradara Taika Waititi memutuskan tak memasukkan adegan tersebut dalam film. Hal ini dikonfirmasi oleh Thompson lewat akun Twitter-nya pada 2017 lalu.

 

 

Syuting 'The Eternals' dijadwalkan akan dimulai pada September mendatang di Inggris. Film tersebut akan disutradarai oleh Chloé Zhao yang sebelumnya menggarap film 'The Rider' (2017). 

 

(stefanus/IDWS)


Sumber: CNN Indonesia

Gambar: CNN Indonesia

Share    

IDWS Promo