IDWS.ID

Movies

Stephen Chow Akui Akan Garap Kung Fu Hustle 2

12 Feb 2019

IDWS, Selasa, 12 Februari 2019 - Meski rumor akan Kung Fu Hustle 2 telah cukup lama beredar, kini Stephen Chow akhirnya resmi memberi konfirmasi akan kebenaran rumor tersebut.

Dilansir dari JayneStars, saat tengah mempromosikan film terbarunya The New King of Comedy, bintang utama dalam Kung Fu Hustle itu mengakui bahwa ia akan menggarap Kung Fu Hustle 2. Para penggemar pun mulai bertanya-tanya apakah aktor berusia 56 tahun itu akan ikut berakting dalam sekuel film komedi kung fu tersebut.

 

Stephen Chow yang kini telah menjadi seorang sutradara. (Foto: scmp.com)

11  tahun lalu, Stephen Chow tiba-tiba saja berhenti mengambil peran utama dalam suatu film setelah CJ7. Ia tak pernah mengungkapkan secara pasti alasan dibalik keputusannya berhenti berakting. Ia hanya menjelaskan bahwa dirinya kurang nyaman membicarakan tentang mengapa ia tak lagi berakting, namun ia mengakui masih sering mendapat tawaran membintangi film.

Ada banyak hal yang tak suka saya lakukan. Saya hanya ingin berbicara mengenai satu hal, saya hanya melakukan sesuatu yang benar-benar saya cintai, saya tak melakukannya untuk uang. — Stephen Chow.

Ketika ditanya apakah ia mempertimbangkan tampil sebagai cameo dalam Kung Fu Hustle 2 seperti yang ia lakukan dalam Journey to the West: The Demons Strike Back, mantan aktor yang beralih menjadi sutradara itu tertawa dan mengatakan bahwa ia mungkin mempertimbangkan kemungkinan memerankan seseorang yang mendapat jatah dihajar habis-habisan dalam Kung Fu Hustle 2. "Saya tak bisa bertarung sebaik dulu lagi," akunya.

Sedangkan untuk plot Kung Fu Hustle 2, Stephen Chow mengatakan meski film sekuel ini nantinya akan tetap mempertahankan konsep yang sama, Kung Fu Hustle 2 akan punya ceritanya sendiri yang terpisah dari film sebelumnya, dan lebih berpusat pada cerita kung fu di era modern di luar Cina.

 

(Stefanus/IDWS)


Sumber: JayneStars

Share    

IDWS Promo