IDWS.ID

Movies

Trailer Terbaru Aladdin Perlihatkan Sosok Will Smith Sebagai Genie si Jin Lampu

11 Feb 2019

IDWS, Senin, 11 Februari 2019 - Trailer Aladdin terbaru ditayangkan di sela-sela Grammy Awards 2019 hari Minggu (10/2/2019) waktu setempat atau Senin pagi waktu Indonesia. Dan trailer tersebut lumayan mengejutkan...karena kita akhirnya bisa melihat seperti apa penampilan Will Smith sebagai jin lampu Genie.

Film remake live-action dari animasi populer Disney tahun 1992 ini dibintangi oleh Mena Massoud (Jack Ryan) sebagai Aladdin, Naomi Scott (Power Rangers)  sebagai Putri Jasmine dan Will Smith (Men in Black) sebagai Genie sang jin lampu. Sedangkan sosok antagonis Jafar akan diperankan oleh Marwan Kenzari (The Mummy).

Selain para pemeran utama di atas, beberapa aktor/aktris pendukung juga memerankan karakter-karakter pendukung seperti Nasim Perdad (Saturday Night Live) sebagai Dalia, pelayan pribadi Jasmine, dan Billy Magnussen (Ingrid Goes West) sebagai Pangeran Anders, salah satu pria yang juga berusaha mendapatkan cinta Putri Jasmine.

 

 

Dalam trailer kali ini kita melihat beberapa karakter tengah beraksi, dan Genie di sini terlihat...benar-benar biru dan berotot, plus wajah Will Smith yang sudah familiar buat para penggemar film Holywood. Ha! Kombinasi yang cukup menarik bukan?

Aladdin adalah film remake kedua dari tiga film remake Disney dan akan debut di layar lebar 24 Mei 2019.

 

(stefanus/IDWS)


Sumber: Polygon

Gambar Kover: Screengrab via Walt Disney Studios/YouTube

Share    

IDWS Promo