IDWS.ID

Movies

Ryan Reynolds Ungkapkan Bahwa Deadpool 3 Akan Benar-Benar Berbeda

24 Jan 2019

IDWS, Kamis, 24 Januari 2019 - Kesuksesan besar yang diraih film Deadpool pada 2016 membuat kejutan bagi banyak orang. Film spin-off X-Men berbudget sedang itu tak hanya menjadi film dengan rating R tersukses sepanjang sejarah, namun juga mampu menghasilkan lebih banyak uang dari kebanyakan film-film superhero lainnya.

 

Ryan Reynolds, pemeran dari superhero Deadpool, membocorkan kabar akan Deadpool 3. (Sumber: timesnownews.com)

Tahun lalu, Deadpool 2 juga menjadi hits, yang berbuntut pada wacana film ketiga yang tengah dibuat. Bintang utama sekaligus pemeran sang superhero kocak Ryan Reynolds kini sedikit membocorkan mengenai apa yang bisa kita ekspektasikan dari Deadpool 3.

Dalam interview dengan Variety baru-baru ini, Reynolds mengungkapkan bahwa perkembangan dari Deadpool 3 telah dimulai. Ia tidak membocorkan banyak hal, namun ia menyiratkan bahwa film tersebut tidak akan seperti apa yang biasanya diperkirakan orang dari film ketiga sebuah waralaba film sukses. "[Kami] ingin menuju arah yang berbeda," kata Reynolds.

Sebelumnya dikabarkan bahwa Deadpool mungkin akan muncul dalam film X-Force lebih dulu sebelum Deadpool 3. Akan tetapi, pada awal bulan ini, kreator Deadpool Rob Liefeld mengungkapkan bahwa proyek X-Force telah dibatalkan karena merger antara 20th Century Fox dengan Disney yang besar kemungkinan akan segera terealisasi. Seperti yang kita ketahui, Fox adalah pemegang hak cipta resmi bagi seluruh karakter dari waralaba X-Men.

Sedangkan untuk Deadpool 3, belum ada tanggal rilis atau konfirmasi apakah sutradara David Leitch akan kembali mengarahkan. Leitch bergabung dalam produksi Deadpool 2 setelah sutradara dari film pertama Deadpool, Tim Miller, hengkang akibat berselisih dengan Reynolds.

 

(stefanus/IDWS)


Sumber: Variety

Share    

IDWS Promo