IDWS.ID

Movies

Thor jadi Agen Pelindung Bumi dari Alien dalam Trailer Men in Black: International

21 Dec 2018

IDWS, Jumat, 21 Desember 2018 - Chris Hemsworth dan Tessa Thompson pernah bekerja sama untuk mengalahkan villain Hela dalam Thor: Ragnarok. Kini mereka berdua kembali bergabung untuk melindungi Bumi dari para alien dalam Men in Black: International.

Men in Black: International lebih mengarah ke spinoff dari serial orisinil Men in Black yang dibintangi Will Smith dan Tommy Lee Jones. Meski baik Will Smith dan Jones tidak terlihat dalam trailer, sebuah lukisan yang menggambarkan keduanya sebagai agen MIB terpampang di dinding markas pusat MIB. Selain itu, komedi lucu khas MIB juga tetap dipertahankan.

 

 

Film ini mengikuti kisah Agen H (Chris Hemsworth) dan Agen M (Tessas Thompson) di London, Inggris. Film-film MIB sebelumnya selalu bertempat di Amerika Serikat, terutama New York, serta Cape Canareval di Florida. Mengubah latar belakang tempat ke London memberi waralaba agen berjas hitam yang melawan alien-alien jahat ini atmosfer baru.

Agen M terlihat merupakan seorang rekrutan baru dari agensi MIB, sebuah organisasi pelindung Bumi dari alien-alien jahat dan memastikan alien-alien yang tinggal di Bumi tidak membuat masalah. Agent M pun baru menyadari bahwa banyak alien menyamar dan hidup bersama dengan manusia di Bumi setelah direkrut menjadi agen MIB.

Agen H yang dibintangi Hemsworth diceritakan merupakan agen lapangan terbaik yang dimiliki MIB sekaligus penggemar taco (makanan tradisional Meksiko). Agen M pun menjadi partner baru bagi Agen H. 

Liam Neeson berperan sebagai Kepala dari MIB Cabang London, di mana Emma Thompson kembali sebagai Agen O, ketua dari organisasi MIB. Beberapa karakter tambahan dimainkan oleh Rebecca Ferguson, Kumail Nanjiani dan Rafe Spall. Men in Black: International disutradarai oleh F. Gary Gray (The Fate of the Furious, Straight Outta Compton). (Stefanus/IDWS)


Sumber: ew.com, Sony Pictures Entertainment/YouTube

Kover: Sony Pictures Entertainment/YouTube

Share    

IDWS Promo