IDWS.ID

Movies

Trailer Terbaru Captain Marvel Perlihatkan Masa Lalu Carol Danvers

04 Dec 2018

Trailer Kedua Perlihatkan Masa Lalu Captain Marvel

IDWS, Selasa, 4 Desember 2018 - Kurang dari 100 hari hingga debut Captain Marvel di bioskop, Disney terus menggenjot promosi dari film superhero terbarunya itu dengan merilis trailer baru kemarin malam.

 

 

Trailer kali ini merupakan trailer kedua yang dirilis oleh Marvel Studios untuk film Captain Marvel, yang dijadwalkan rilis hanya beberapa bulan sebelum Avengers 4. Trailer pertama memperlihatkan kekuatan dari Carol Danvers (Brie Larson) sebagai Captain Marvel, seorang superhero yang kembali ke Bumi setelah bertahun-tahun lamanya.

 

Sumber: Marvel UK/YouTube

Dalam trailer kedua ini, diperlihatkan masa lalu dari Captain Marvel sebelum menjadi superhero, di mana tampaknya ia dulunya adalah seorang pilot pesawat jet tempur di Bumi. Trailer ini juga memperlihatkan lebih jauh kehebatan dari Captain Marvel.

Tidak seperti film-film lain dalam Marvel Cinematic Universe, Captain Marvel merupakan sejenis prequel serta bukan cerita orisinil. Namun film tersebut memang mengambil latar belakang waktu bertahun-tahun sebelum Iron Man, Captain America: The First Avenger, The Incredible Hulk, dan Thor.

Akan tetapi, kita masih bisa berasumsi bahwa beberapa aspek dari Captain Marvel akan memasukkan beberapa kejadian dari Avengers: Infinity War. Pada akhir Infinity War, Nick Furry terlihat mengirimkan pesan darurat kepada Captain Marvel seiring dengan jentikan maut Thanos yang melenyapkan setengah dari populasi semesta. Bisa jadi Captain Marvel menjadi satu-satunya superhero yang tersisa, selain para anggota asli Avengers yang bisa membantu menghancurkan Thanos.

Captain Marvel akan dirilis pada 8 Maret 2019. (Stefanus/IDWS)


Sumber

Share    

IDWS Promo

IDWS Event