IDWS.ID

Movies

Netflix Kembali Menghidupkan Adaptasi Live-Action dari Avatar: The Last Airbender Bersama Kreator Orisinil Serial Animasinya

19 Sep 2018

Setelah debut live-action arahan M. Night Shyamalan yang sangat mengecewakan, Serial Avatar akan kembali mencoba peruntungan dalam format live-action, yang dijanjikan akan dibuat seperti "yang seharusnya". 

IDWS - Netflix mengumumkan rencananya pada hari Selasa (18/9) kemarin untuk membuat adaptasi live-action dari  Avatar yang berdasarkan serial animasi yang tayang di Nickelodeon, bekerja sama dengan para kreator asli dari Avatar —Michael DiMartino dan Bryan Konietzko. 

"Kami sangat antusias akan kesempatan untuk memimpin adaptasi live-action dari Avatar: The Last Airbender," bunyi pernyataan yang dilontarkan keduanya. "Kami tak sabar untuk merealisasikan dunia Aang sesinematis mungkin seperti yang kami bayangkan, dan dengan kultur yang sesuai, tanpa 'pemutihan' cast." 

Concep art untuk serial Avatar versi Netflix. Sumber: Netflix

Versi layar lebar live-action Avatar yang berjudul The Last Airbender arahan M. Night Shyamalan menggunakan aktor kulit putih sebagai pemeran karakter dengan karakteristik fisik Asia atau penduduk asli Amerika —suatu hal yang menuai kritik dari para penggemar serial Avatar. Netflix bekerja sama dengan Nickelodeon dalam menggarap versi baru kali ini yang akan mulai diproduksi pada 2019. (Stefanus/IDWS)


Sumber: Vulture

Share    

IDWS Promo

IDWS Event