IDWS.ID

Movies

Henry Cavill Banting Setir Dari Superhero Menjadi Seorang Witch Hunter

05 Sep 2018

IDWS - Henry Cavill, aktor pemeran Superman dalam Man of Steel, akan membintangi serial adaptasi dari game populer The Witcher. Aktor Inggris yang juga membintangi Mission Impossible: Fallout ini akan memerankan Geralt dalam proyek adaptasi terbaru Netflix tersebut. Menariknya, meski telah lama santer dikabarkan akan mengambil peran tersebut, baru sekarang Netflix mengumumkan Henry Cavill sebagai Geralt secara resmi. 

Henry Cavill, aktor pemeran Superman dalam Man of Steel yang didapuk menjadi Geralt dalam The Witcher

Diadaptasi dari serial fantasi best-seller, "The Witcher" mengisahkan tentang seorang pemburu monster bernama Geralt dari Rivia yang berjuang menemukan "tempat" di dunia di mana seringkali manusia sendiri terbukti lebih jahat dan kejam dari pada monster-monster yang ia buru. Akan tetapi ketika takdir membawanya bertemu dengan seorang penyihir yang sangat kuat serta seorang tuan putri dengan rahasia berbahaya. Ketiganya musti bekerja sama menakhodai benua tempat mereka tinggal yang terus dirongrong kebusukan ke arah yang menjanjikan harapan. Serial The Witcher dari Netflix ini berlatar belakang cerita 20 tahun sebelum The Witcher: Wild Hunt

Dilansir dari Variety, Lauren S. Hissrich akan menjadi produser eksekutif sekaligus showrunner dari serial The Witcher. Sebagai tambahan, Alik Sakharov, Alex Garcia Lopez dan Charlotte Brändström  akan saling berbagi jatah menyutradarai beberapa porsi berbeda dari 8 episode season 1.

Alik Sakharov sendiri juga akan merangkap sebagai eksekutif produser. ia akan mengarahkan 4 episode termasuk pilot alias episode pertama. Garcia Lopez dan Brändström  masing-masing akan menyutradarai 2 episode. Serial ini ditargetkan tayang pada 2020. 

Serial The Witcher akan menjadi penanda kembalinya Cavill berakting untuk serial TV sejak 2010 ketika ia terakhir tampil dalam drama historikal The Tudors. Aktor Inggris ini menjadi populer berkat perannya sebagai Superman di Man of Steel, Batman vs Superman: Dawn of Justice dan Justice League

 

Cover dari game The Witcher: Wild Hunt

Kisah dari The Witcher pertama kali dimulai sebagai cerita pendek yang dipublikasikan di Polandia oleh sang pengarang Andrzej Sapkowski pada tahun 80an. Novel terbaru The Witcher, berjudul Season of Storms dipublikasikan pada 2013. Serial novel ini telah diadaptasi ke dalam video game berjudul sama yang berperan besar mengangkat franchise The Witcher. (stefanus/idws)


Sumber: Variety

Share    

IDWS Promo

IDWS Event