IDWS.ID

Movies

Trailer How to Train Your Dragon 3 Berfokus Pada Cinta Para Naga

08 Jun 2018

Demam akan How to Train Your Dragon masih terasa sejak film layar lebar tersebut meluncur pada tahun 2010 silam. Film pembuka, yang terinspirasi dari serial buku karya Cressida Cowell, yang memperkenalkan seorang pemuda Viking bernama Hiccup yang hidup di sebuah desa yang kerap diserang oleh para naga. Setelah ia berteman dengan seekor naga berwarna hitam bernama Toothless, ia mengubah pandangan masyarakat desa dan mengajari mereka untuk menerima keberadaan para naga serta bekerjasama dengan mereka. 

Sejak film tersebut meluncur, ada tiga film pendek, serial animasi Cartoon Network, serial animasi Netflix, dan sebuah performa panggung teater serta beragam judul video game yang mengambil kisah dari How to Train Your Dragon, ditambah dengan sekuel dari film pertama yang diluncurkan pada tahun 2014, How to Train Your Dragon 2

Film ketiga dari trilogi tersebut baru akan tayang tahun 2019 nanti, namun trailer pertamanya telah tiba. Dan meski bocoran tersebut menampilkan penjahat haus darah yang memburu para naga (yang kabarnya pengisi suaranya adalah bintang dari Amadeus, F. Murray Abraham), film tersebut lebih berfokus pada Toothless yang untuk pertama kalinya bertemu dengan naga betina dari spesies yang sama dengannya. 

Toothless pun bertingkah aneh dan lucu, beberapa seperti tarian spesies burung tertentu di dunia kita untuk menarik calon pasangan, dan juga tingkah laku malu-malu mau seperti abg pria yang baru pertama merasakan yang namanya jatuh cinta. 

Disaat yang sama, Hiccup diperlihatkan memiliki brewok yang tebal pada satu adegan saja, di mana di adegan lain tidak. Agaknya kita harus menanti film tersebut tayang di bioskop untuk mengetahui apakah itu hanya brewok asli atau hanya brewok palsu yang ia kenakan untuk menarik perhatian sang lady dragon. 

 

Share    

IDWS Promo

IDWS Event