IDWS.ID

Movies

Jadwal Tayang John Wick: Chapter Three Telah Diumumkan

23 May 2018

Film ketiga dari trilogi John Wick berjudul John Wick: Chapter Three telah mengumumkan tanggal resmi tayang perdana di Inggris Raya. Pada tanggal 17 Mei 2018 lalu, akun resmi John Wick di Twitter mengungkapkan bahwa film ini akan tayang perdarna tepat setahun setelah postingan tersebut dibuat - 17 Mei 2019. 

Sebagai film ketiga dari waralaba yang sedang naik daun ini, yang dibintangi oleh Keanu Reeves sebagai seorang assassin, mengikuti jejak dari John Wick: Chapter 2 pada 2017 dan film orisinilnya pada tahun 2014. Berita ini berarti para penggemar hanya perlu menunggu satu tahun lebih cepat daripada jeda waktu antara film pertama dan kedua. 

 

 

Bulan lalu, sinopsis resmi dari film ketiga John Wick ini juga telah terkuak. Sinopsis tersebut berbunyi: "John Wick melarikan diri karena dua hal..ia diburu secara global karena kontrak terbuka senilai US$14 juta atas nyawanya, dan juga karena melanggar aturan utama: membunuh di ranah Hotel Continental. Korbannya adalah seorang anggota dari High Table yang mengonder kontrak terbuka tersebut. John seharusnya sudah dieksekusi, dan menjadi pengecualian karena manajer dari Hotel Continenal, Winston, memberikannya waktu 1 jam sebagai bentuk rasa hormatnya akan John sebelum John berstatus 'Excommunicado' - dimana keanggotaannya dicabut serta tak lagi mendapatkan layanan apapun serta memutuskan hubungan dengan anggota-anggota lain. "

 

 

Share    

Hot Article

IDWS Promo

IDWS Event