IDWS.ID

Movies

Liam Neeson Bergabung dengan Chris Hemsworth dalam Spinoff 'Men in Black'

23 May 2018

Liam Nesson sedang bernegosiasi untuk bergabung dengan Chris Hemsworth dan Tessa Thompson dalam spinoff Men in Black dari Sony. 

Liam Nesson dikabarkan akan berperan sebagai Kepala Organisasi Men in Black dalam Spinoff Men in Black

Sutradara dari Fate of the Furious, F. Gary Gray akan menyutradari proyek tersebut yang naskahnya ditulis oleh screenwritter dari Iron Man, Matll Holloway dan Art Marcum. Film tersebut dijadwalkan rilis pada tanggal 14 Juni 2019. 

Hemsworth dan Thompson tidak akan berakting sebagai agen rahasia yang melawan alien yang menginvasi bumi dan menyelamatkan dunia seperti karakter yang diperankan Will Smith dan Tommy Lee Jones dalam Trilogi Men in Black. Namun film baru ini akan berlatar belakang di dunia yang sama. 

Detail dari plot dan karakter yang akan diperankan oleh Hemsworth dan Thompson masih dirahasikan, namun bocoran untuk peran Neeson mengindikasikan ia akan berperan sebagai Kepala dari organisasi Men in Black yang bermarkas di London pada awal mula film. 

Walter F. Parkes dan Laurie MacDonald yang memproduseri trilogi orisinil Men in Black kembali menjadi produser dalam proyek baru ini, dan Steven Spielberg juga akan kembali menjadi produser eksekutif.

Share    

IDWS Promo

IDWS Event