IDWS.ID

Movies

Jason Statham Akan Berhadapan dengan Hiu Prasejarah Dalam

12 Apr 2018

Semenjak film Jaws dirilis lebih dari 40 tahun lalu, banyak film bertemakan hiu antagonis pemakan manusia yang bermunculan bak jamur di musim hujan, namun tak pernah ada yang bisa nge-hits seperti Jaws. Namun tampaknya mitos film ikan hiu hanyalah film kelas 2 agaknya bakal pecah karena kali ini, Warner Bros. Pictures bekerjasama dengan Gravity Pictures dari Tiongkok akan segera merilis film "The Meg" yang dibintangi oleh aktor action terkenal Jason Statham. Film tersebut diproduksi oleh Bonaventura Pictures, Apelles Entertainment, Maeday Productions, Inc., dan Flagship Entertainment. Flagship Entertainment adalah rumah produksi yang berdomisili di Hong Kong dan merupakan joint-venture antara Warner Bros. Pictures dan China Media Capital

The Meg, yang dibuat berdasarkan novel berjudul MEG: A Novel of Deep Terror karangan Steve Alten ini berpusat pada mitos megalodon, hiu prasejarah yang dianggap sudah punah lebih dari 2 juta tahun silam dan merupakan salah satu predator terbesar yang pernah ada di muka Bumi. Cerita bermula dari sebuah misi penyelamatan yang dipimpim oleh seorang penyelam penyelamat bernama Jonas Taylor (Jason Statham) dan seorang ahli kelautan visioner Dokter Minway Zhang (Winston Chao) yang mendapat tugas untuk menyelematkan sebuah kapal selam berisi ilmuwan-ilmuwan dari dalam palung laut terdalam di Samudra Pasifik. Mereka kemudian bertemu dengan seekor "hiu" sepanjang 75 kaki. 

Film ini juga akan dibintangi oleh Rainn WIlson, Li Bingbing, Cliff curtis, dan Ruby Rose serta dijadwalkan tayang perdana dalam format Real D3D dan IMAX 3D pada tanggal 10 Agustus tahun ini. 

Share    

Hot Article

IDWS Promo

IDWS Event