IDWS.ID

Movies

Mencetak Hits di Pemutaran Pertama, Sekuel A Quiet Place Mulai Dibicarakan

10 Apr 2018

Kesuksesan A Quiet Place membuat semua orang bertanya-tanya. Film yang digawangi oleh Joh Krasinski ini berhasil meraih posisi kedua dalam hal pendapatan saat pertama kali ditayangkan di bioskop, hanya kalah dari Ready Player One besutan Steven Spielberg. Yang menarik adalah fakta bahwa A Quiet Place adalah sebuah film horor serta memiliki plot cerita yang sangat mirip dengan 10 Cloverfield Lane - sebuah film horor lainnya - dan banyak yang menganggap A Quiet Place adalah franchise dari Cloverfield

Namun ada hal lain yang cukup bikin penasaran, karena - tanpa berniat memberi spoiler - ending dari A Quiet Place bisa dibilang mengambang. HIngga akhir film tak pernah terkuak dari mana asal monster-monster dan apa alasan mereka berada di bumi. Meski ada petunjuk yang mengarah bahwa mereka datang dari luar angkasa ke bumi melalui sebuah meteor, namun hal itu belum dapat dikonfirmasikan. Dan ada berapa banyak yang selamat di luar sana? Mungkin, kita bisa melihat cerita lebih lanjut lagi soal keluarga Abbot?

Dikutip dari Fandango, penulis naskah Bryan Woods dan Scott Beck mengatakan bahwa kemungkinan akan sekuel itu ada. "Tentu saja, ada banyak kepingan yang masih bersembunyi di dalam dokumen word di komputer kami," ungkap Beck. Paramount sebagai distributor film tentu tidak akan membiarkan kesempatan emas ini lewat, tapi agar sekuel A Quiet Place patut untuk dikerjakan, Beck setuju bahwa para karakterlah yang harus menjadi tulang punggung film. 

Share    

Hot Article

IDWS Promo

IDWS Event