IDWS.ID

Movies

 Breaking News

Film The Promise Akan Tayang di Bioskop Pada Februari 2017

18 Oct 2016

Banyak rumah produksi sudah mulai berlomba menyiapkan film terbaru untuk ditayangkan pada tahun depan. Film The Promise merupakan salah satu film buatan rumah produksi Applecross Production.

Sebelumnya, Pada akhir september lalu film The Promise sempat tampil pada ajang Bali International Film Festival. Di ajang tersebut, mereka melakukan tahap world premiere pada 27 September 2016 dan disambut dengan meriah oleh penonton. Tentu saja hal ini merupakan sebuah kebanggan bagi insan film nasional.

Film garapan sutradara Bambang Drias ini akan sedikit unik. Pasalnya, secara kebetulan ada beberapa film saat ini yang menggunakan kata bahasa Inggris ke dalam judulnya. Kata "promise" ini sendiri memiliki arti janji. Jika film yang lain mengambil genre drama melankolis, film The Promise ini justru bermain pada genre drama supens-thriller.



Bambang Drias mengatakan, "Film The Promise ini menyimpan sebuah kisah misteri yang menarik untuk ditunggu sampai akhir film. Dan kami berharap mudah-mudahan film ini mendapatkan tempat di hati penonton."

Sejumlah artis ternama juga memperkuat barisan pemain film ini antara lain, Duo The Virgin yakni Dara dan Mitha, Ferly Putra, Marcia Pohan, Tistha Niurma. Skenario film The Promise ini sendiri di tulis oleh salah satu penulis film laris yaitu Alim Sudio.

Singkat cerita, Mitha yang berperan sebagai Riri, yang merupakan seorang penyiar radio acara kisah misteri. Dara berperan sebagai Wanda, salah satu penggemar berat Riri. Pada suatu hari, Riri ditemukan tewas terbunuh di rumahnya sendiri. Siapakah yang menjadi pembunuh Riri?

Film The Promise ini dijadwalkan tayang pada 2 Februari 2017.

Share    

Hot Article

IDWS Promo

Promosi Khusus Gratis VIP!

Halo IDWS Mania, saat ini kami punya promosi store idws yang sangat ditunggu-tunggu, yaitu gratis VIP! Gratis vip ini bisa kamu dapatkan dengan cara login menggunakan

IDWS Event

International Thai Cultural Camp 2017

Ruang Bahasa kembali dipercaya menjadi panitia lokal Indonesia untuk festival yang diadakan di Thailand. Setelah sebelumnya sukses mewakili Indonesia di ajang The 6th