IDWS.ID

Movies

Wow! 'Warkop DKI Reborn' Sukses Raih 3 Juta Penonton

14 Sep 2016

Memasuki hari keenam penayangannya, film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 berhasil menembus angka 3 juta penonton di seluruh bioskop Indonesia. Bahkan, film yang dibintangi Abimana Aryasatya, Vino G Bastian, dan Tora Sudiro ini sedikit lagi akan menyalip film My Stupid Boss di tangga box office Indonesia 2016.

"Puji Tuhan, sungguh luar biasa antusias penonton Warkop DKI Reborn sampai hari ini. Kami tidak pernah menargetkan jumlah penonton. Kami selalu mensyukuri apa kami dapatkan dari kerja keras kami. Tapi kalau melihat dari antusias penonton yang begitu besar pada film ini, mudah-mudahan film ini bisa menduduki peringkat 1 box office film Indonesia 2016," ujar Produser Falcon Picture, Frederica.

Kegembiraan yang sama juga dirasakan oleh pemeran Kasino, Vino G Bastian saat mendengar film Warkop DKI Reborn mendapatkan 3 juta penonton. "Alhamdulillah banget ya, sejak hari pertama saya memang rasanya harus berhati-hati banget berkomentar, terutama terkait dengan jumlah penonton. Tetapi ketika hari ini dikabari bahwa jumlah penonton telah mencapai 3 juta penonton, saya tidak bisa lagi menahan rasa gembira saya," ujar Vino.

Keberhasilan mencetak angka 3 juta dirasa suami Marsha Timothy ini sebagai hal yang wajar. Pasalnya bila konten bersinergi dengan promosi, bisa dipastikan cukup mudah mengajak penonton berbondong-bondong ke bioskop. 

"Saya selalu percaya, sebuah film yang kontennya memang baik, dipromosikan juga dengan sangat baik, maka film itu akan mencapai sukses seperti yang dialami oleh Warkop DKI Reborn," lanjut Vino.

Frederica dan Vino juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada penonton film Indonesia, yang sudah memberikan apresiasi dan penghargaan yang sangat besar kepada film Warkop DKI Reborn.

"Terima kasih juga kepada seluruh bioskop di seluruh Indonesia, dan juga teman-teman media yang telah mendukup film Warkop DKI Reborn sampai saat ini," ujar Frederica.

Share    

Hot Article

IDWS Promo

Promosi Khusus Gratis VIP!

Halo IDWS Mania, saat ini kami punya promosi store idws yang sangat ditunggu-tunggu, yaitu gratis VIP! Gratis vip ini bisa kamu dapatkan dengan cara login menggunakan

IDWS Event

International Thai Cultural Camp 2017

Ruang Bahasa kembali dipercaya menjadi panitia lokal Indonesia untuk festival yang diadakan di Thailand. Setelah sebelumnya sukses mewakili Indonesia di ajang The 6th