IDWS.ID

Movies

 Breaking News

One Piece Film Gold: Tantangan Sulit Untuk Monkey D Luffy

05 Sep 2016

Film animasi Jepang 'One Piece Film Gold', yang diangkat dari komik yang berjudul sama karya Eiichiro Oda, akan tayang di Indonesia mulai 7 September, ujar CGV dalam siaran pers. Film 'One Piece Film Gold' ini menceritakan tentang seorang pemuda bernama Monkey D Luffy yang bercita-cita menjadi bajak laut terhebat. Bersama teman-temannya, Luffy pun mengarungi luasnya Samudra untuk mencari harta karun bernama One Piece.

Dengan bersama kru bajak Laut Topi Jerami, pengalaman berbeda akan diperlihatkan oleh Tim Bajak Laut Topi Jerami yang terdiri dari Monkey D Luffy sang Kapten, Roronoa Zorro, Sanji, Ussop, Nami, Chopper, Nico Robin, Franky dan Brook.

Cerita ini diawali oleh kesembilan anggota Topi Jerami yang menemukan kapal terbesar bajak laut. Kapal tersebut berbentuk sebuah kota yang diberi nama Gran Tesoro (Kota Kasino). Gran Tesoro merupakan sebuah negara independen yang diperintah oleh World Government. Kota ini adalah tempat tinggal para pembajak yang terkenal, tentara, dan jutawan dari seluruh dunia berkumpul di lingkungan yang terlindung, bahkan dari World Government. 

Di tempat ini, Straw Hat Pirates bertemu penguasa negara itu, Glido Tesoro si Kaisar Emas, yang dengan mudahnya bisa membayar para pembajak, tentara, bahkan anggota World Government untuk berpihak padanya. Glido Tesoro juga berniat mengambil sebuah tindakan untuk memuaskan ambisinya, yang berpotensi mengubah struktur kekuasaan di Dunia Baru. 

Dalam film layar lebar, kali ini sang kreator Eiichiro Oda bertindak sebagai produser eksekutif. Sementara untuk kursi sutradara dipercayakan kepada Hroaki Miyamoto yang sudah sering terlibat dalam pengerjaan serial TV One Piece dan film layar lebar One Piece yang sebelumnya.

Di negara asalnya, film ini sudah ditayangkan sejak akhir bulan lalu dan langsung merajai puncak box office selama seminggu pertama film ini diputar. Di Indonesia sendiri, film ini akan dapat disaksikan di seluruh jaringan CGV Blitz.

Share    

Hot Article

IDWS Promo

Promosi Khusus Gratis VIP!

Halo IDWS Mania, saat ini kami punya promosi store idws yang sangat ditunggu-tunggu, yaitu gratis VIP! Gratis vip ini bisa kamu dapatkan dengan cara login menggunakan

IDWS Event

International Thai Cultural Camp 2017

Ruang Bahasa kembali dipercaya menjadi panitia lokal Indonesia untuk festival yang diadakan di Thailand. Setelah sebelumnya sukses mewakili Indonesia di ajang The 6th