IDWS.ID

Movies

 Breaking News

[Part 2] Film Indonesia Paling Dinanti di Bioskop

15 Aug 2016

Untuk kalian pecinta film drama Indonesia. Akhir Agustus sampai dengan bulan-bulan selanjutnya, Bioskop Indonesia akan menyajikan beberapa film drama. Film drama yang akan menguras air mata, emosi dan kebahagiaan akan diperankan oleh artis papan atas tanah air. Berikut ini 3 film drama Indonesia yang akan di tayangkan di Bioskop.

1. Ada Cinta di SMA

Iqbal bosan dipandang sebelah mata. Untuk mengubah keadaan, Iqbal siap bertarung dengan Ayla dalam pemilihan ketua OSIS periode terbaru. Sayangnya, keputusan Iqbal mencalonkan diri dicibir banyak pihak. Termasuk oleh Aldi yang berpikir bahwa berkompetisi menjadi ketua OSIS merupakan sesuatu yang norak. Di sisi lain, Kiki yang telah menyelesaikan masa jabatannya sebagai ketua OSIS periode terdahulu berkeinginan kembali mengejar impiannya yang selama ini ia simpan sendiri: menjadi musisi. 

Film garapan sutradara Patrick Effendy, akan tayang pada awal Oktober 2016. Pemain yang membintangi film Ada Cinta di SMA diantaranya Alvaro Maldini Siregar, Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan, Teuku Rizky Muhammad dan sederet bintang lainnya.

 

2. Simfoni Satu Tanda

Film garapan produser Alex Latief menceritakan tentang perjuangan Darsono seorang anak petani miskin yang melawan begitu banyak kesulitan dan tantangan demi menggapai impiannya. Ayahnya yang tidak mengerti akan pentingnya pendidikan merupakan suatu gambaran permasalahan sosial yang masih ada di masyarakat. Walau begitu hal ini tidak pernah memupuskan harapan Darsono tentang masa depan dan mimpi-mimpi yang telah ia bangun bersama Jamhari, seorang sahabat sejak kecil yang selalu memberikan dukungan dan semangat untuknya.  Film ini akan tayang pada 25 Agustus 2016 dan akan dibintangi oleh Baim Wong, Agus Kuncoro, Bowie Putra, Toro Margens, Amanda Latief, Richo Nouval, Yati Surachman.

 

3. 3 Pilihan Hidup

Naya terkejut ketika pulang ke rumahnya dan menemukan barang-barangnya di dapurnya sudah kosong. Naya tahu ayah dan ibunya yang menjual semua peralatan dapurnya demi membeli narkoba. Sementara Rita adalah seorang single parent dan wanita karier yang sangat sibuk, harus berjuang untuk menyembuhkan ketergantungan anaknya, Rendy, terhadap narkoba. Kesibukan Rita membuat Rendy merasa tidak diperhatikan dan mulai mengonsumsi obat-obatan terlarang. Tessy adalah seorang comedian yang cukup terkenal, tetapi kebiasaannya menggunakan narkoba membuat reputasinya menurun drastis. 

Film garapan sutradara Irawan Tanumiharja ini akan tayang pada pertengahan Agustus. Selain Tessy, adapun para pemain lain diantaranya Marshanda, Roy Marten, Cinta Penelope dan Cinta Laura Kiehl.

Share    

Hot Article

IDWS Promo

Promosi Khusus Gratis VIP!

Halo IDWS Mania, saat ini kami punya promosi store idws yang sangat ditunggu-tunggu, yaitu gratis VIP! Gratis vip ini bisa kamu dapatkan dengan cara login menggunakan

IDWS Event

International Thai Cultural Camp 2017

Ruang Bahasa kembali dipercaya menjadi panitia lokal Indonesia untuk festival yang diadakan di Thailand. Setelah sebelumnya sukses mewakili Indonesia di ajang The 6th