IDWS.ID

Movies

 Breaking News

[Part 1] Film Indonesia Paling Dinanti di Bioskop

14 Aug 2016

Untuk kalian pecinta film drama Indonesia. Akhir Agustus sampai dengan bulan-bulan selanjutnya, Bioskop Indonesia akan menyajikan beberapa film drama. Film drama yang akan menguras air mata, emosi dan kebahagiaan akan diperankan oleh artis papan atas tanah air. Berikut ini 3 film drama Indonesia yang akan di tayangkan di Bioskop.

1. Surat Untukmu

Surat-surat yang tak pernah terbalaskan, memotivasi gendis datang ke Jakarta untuk mencari tahu keberadaan Ibunya selama ini. Dengan mengikuti Kemah Tahunan Murid Berprestasi, Gendis memiliki harapan dalam mewujudkan mimpinya untuk bisa melihat dan memeluk Ibunya.

Bertemu Gilang dan beberapa teman di kemah adalah awal dari pencarian yang rumit di Jakarta. Gendis kira akan baik-baik saja, namun sebaliknya, setiap pencarian meninggalkan misteri yang harus dipecahkan. Film garapan sutradara Harris Nizam akan tayang pada 25 Agustus 2016, dibintangi oleh Prilly Latuconsina, Arbani Yasiz, Gritte Agatha, Sheila Dara Aisha, Tio Pakusadewo dan sederet bintang lainnya.

 

2.  Athirah

Film garapan sutradara Riri Riza ini, terinspirasi oleh kisah nyata Ibunda Jusuf Kalla. Kehidupan Athirah beserta keluarga goyah ketika ada perempuan lain di hidup suaminya. Athirah bergulat melawan perasaan demi keutuhan keluarganya. 

Ucu, anak tertua Athirah, melewati masa remajanya dengan segala kegamangan. Sementara mencoba memahami apa yang terjadi dalam keluarganya, Ucu jatuh cinta pada seorang wanita bernama Ida. Namun usahanya mendekati Ida mengalami hambatan. Film yang akan tayang pada 29 September 2016 diseluruh bioskop indonesia, dibintangi oleh Cut Mini, Cristoffer Nelwan, Indah Permatasari dan Tika Bravani.

 

3.  Aku Ingin Ibu Pulang

Film garapan sutradara Monty Tiwa menceritakan tentang sebuah keluarga sederhana dan bahagia. Keluarga tersebut terdiri dari seorang anak laki-laki tampan bernama Jempol. Jempol memiliki kedua orang tua yang sangat menyayanginya. yaitu Bagus dan Ibunya bernama Satri.

Kebahagiaan tersebut harus tersusik tatkala ayahnya Jempol mengalami sebuah kecelakaan di tempat kerjanya. Film yang akan tayang pada 01 September 2016 diseluruh bioskop indonesia, dibintangi oleh Jefan Nathanio, Nirina Zubir, Teuku Rifnu Wikana dan sederet bintang lainnya.

Share    

Hot Article

IDWS Promo

Promosi Khusus Gratis VIP!

Halo IDWS Mania, saat ini kami punya promosi store idws yang sangat ditunggu-tunggu, yaitu gratis VIP! Gratis vip ini bisa kamu dapatkan dengan cara login menggunakan

IDWS Event

International Thai Cultural Camp 2017

Ruang Bahasa kembali dipercaya menjadi panitia lokal Indonesia untuk festival yang diadakan di Thailand. Setelah sebelumnya sukses mewakili Indonesia di ajang The 6th