IDWS.ID

Movies

 Breaking News

5 List Film Yang Siap Menemanimu Di Bulan Agustus

02 Aug 2016

Bulan Agustus telah tiba, saatnya mengganti List Movie Mu IDWS Mania. Yuk simak disini..

 

1. Sucide Squad

Apa Anda gemar menonton cerita jagoan super? Atau kisah tentang orang-orang dengan kekuatan luar biasa namun sedikit gila? Kalau begitu, mungkin Anda saat ini tengah harap-harap cemas menantikan datangnya film Suicide Squad yang tayang perdana di Indonesia Rabu (3/8/20016).

 

Antisipasi terhadap film Suicide Squad memang tengah menanjak beberapa waktu belakangan ini. Pemberitaan terhadap film besutan David Ayer ini hampir setiap hari muncul di media. Bahkan sejak film DC sebelumnya,Batman v Superman baru dirilis, penggemar sudah mulai bertanya-apa bagaimana cerita Suicide Squad bakal bergulir.

Mulai dari Harley Quinn (Margot Robbie), Deadshot (Will Smith), hingga Joker (Jared Leto). Bukan untuk dikalahkan, mereka justru akan menjadi jagoan, atau lebih tepatnya antihero, dalam film ini.

Penasaran dengan aksi mereka? Jangan lupa hari ini sudah mulai di bioskop kesayangan Anda.

 

2. Sadako Vs Kayako

Bosan dengan film Action atau Drama? Film ini cocok buat pecinta Film horor. Yap, Sadako Vs Kayako. Kini tiba waktunya dua dedemit dari Jepang, yakni Sadako dan Kayako, yang berhadapan. Ya, Kayako dari Ju On dan Sadako The Ring akan bertemu dalam satu judul film.

Seperti yang tersurat dari judulnya, Sadako Vs Kayako yang disutradarai oleh Koji Shiraishi ini akan menceritakan duel dua wanita yang sudah almarhum ini. Ini terjadi setelah seorang gadis terancam mati setelah menonton video mengerikan milik Sadako.

Seperti api melawan api, jalan keluar yang diambil gadis tersebut adalah mengejar kutukan dari Kayako.

Kutukan Kayako versus kutukan Sadako, siapa yang menang? Jawabannya akan hadir di Indonesia pada 3 Agustus 2016.

 

3. Alice Through the Looking Glass

Mau nonton Film bersama Keluarga dan Pastinya bisa di nikmati semua umur? Alice Through the Looking Glass solusinya. Film ini memang rada telat masuk ke Indonesia. Pasalnya, film ini telah rilis di Amerika sejak akhir Mei lalu.

Namun setidaknya kehadiran Alice Through the Looking Glass akan mengobati rasa penasaran penggemar atas kelanjutan film pertamanya, Alice in Wonderland.

Alice Through the Looking Glass, kabarnya akan mulai diputar di Indonesia mulai 16 Agustus mendatang. So, don’t miss it ya guys!

4. The Secret Life of Pets

Apa yang dilakukan binatang peliharaan Anda selama kamu tak ada di rumah? Menurut film The Secret Life of Pets, jawabannya jauh di luar dugaan Anda. Mulai dari mencaplok makanan di lemari es, mendengarkan musik metal, hingga berpetualang mencari teman mereka yang hilang.

 

Lihat saja hidup Max (Louis C.K.), seekor anjing peliharaan yang mesti mencari teman sekaligus musuhnya, Duke (Eric Stonestreet), yang hilang. Sementara itu, seekor kelinci lucu dengan tingkah mengerikan bernama Snowball (Kevin Hart) sedang membangun pasukan untuk membalas dendam pada manusia.

The Secret Life of Pets yang dibuat oleh studio animasi yang mengeluarkanMinions ini dikabarkan akan mulai tayang pada 24 Agustus di Indonesia.

 

5. Free State of Jones

Aktor peraih Oscar Matthew McConaughey kembali ke layar lebar lewat Free State of Jones. Di sini ia berperan sebagai Newton Knight, seorang desertir yang memimpin desertir lain dan kaum budak, dalam menghadapi pemerintahan Konfederasi yang korup.

Film yang disutradarai oleh Gary Ross ini merupakan sebuah biopik dari Newton Knight, seorang tokoh nyata yang hidup di awal abad ke-20. Ia adalah pemimpin dari Knight Company dalam perang sipil Amerika. Free State of Jones akan mulai ditayangkan pada 31 Agustus mendatang.

 

Share    

Hot Article

IDWS Promo

Promosi Khusus Gratis VIP!

Halo IDWS Mania, saat ini kami punya promosi store idws yang sangat ditunggu-tunggu, yaitu gratis VIP! Gratis vip ini bisa kamu dapatkan dengan cara login menggunakan

IDWS Event

International Thai Cultural Camp 2017

Ruang Bahasa kembali dipercaya menjadi panitia lokal Indonesia untuk festival yang diadakan di Thailand. Setelah sebelumnya sukses mewakili Indonesia di ajang The 6th