IDWS.ID

Movies

 Breaking News

4 Film di Bioskop yang Wajid Ada di List Movie Mu

09 Jun 2016

Nonton bioskop udah jadi habitually kalangan Remaja jaman sekarang. Apalagi di film tersebut ada Aktor/Aktris favorit kamu pasti sayang banget kalau dilewatin !

Berikut daftar film yang baru rilis di bulan Juni yang patut kamu tonton.

 

1.The Conjuring 2 : The Enfield Experiment 2016 ini

11.jpg

Apakah Anda penikmat film horor? Jika iya, tentu Anda sudah tidak asing lagi dengan film The Conjuring. Film yang sempat booming pada tahun 2013 lalu ternyata memiliki sequel terbaru, yaitu The Conjuring 2 : The Endfield Experiment 2016. Tiga tahun berlalu, kesan horor masih sangat melekat pada judul film yang satu ini. Masih ingat dengan boneka Annabelle? Di film inilah boneka ini menjadi tokoh hantu yang cukup menyita perhatian dan sangat ditakuti baik oleh anak-anak maupun orang dewasa. Lalu, seperti apa Sinopsis Film The Conjuring 2 : The Enfield Experiment 2016? Masihkah cerita horornya mendapatkan level 4 dari 5? Simak saja sedikit informasi garis besar ceritanya berikut ini.

Jika berbicara mengenai Sinopsis Film The Conjuring 2 : The Enfield Experiment 2016 ini, cerita petualangan pemburu hantu terkenal Ed Warren (Patrick Wilson) dan Lorraine Warren (Vera Farmiga) yang telah tuntas membantu menyelesaikan masalah di kediaman Carolyn Perron (Lili Taylor) di The Counjuring kini berlanjut kembali di sequel keduanya. Ed dan Warren kembali menemui sebuah keluarga yang kembali diganggu oleh roh-roh jahat. Perjalanan memburu hantu di episode ke dua ini dijamin lebih menakutkan karena ada banyak benda-benda horor lainnya yang akan ditayangkan di sequel kedua ini. Level horornya pun akan lebih tinggi dari sequel pertamanya. Seperti apa kisah lengkapnya? Tonton sajaThe Conjuring 2 : The Enfield Experiment 2016 ini yang resmi rilis pada tanggal 10 Juni 2016 tepatnya hari ini..


 

2. Now You See Me: The Second Act

21.jpg

Film Thiller "Now You See Me: Second Art”  2016 merupakan film yang berasal dari Amerika Serikat dengan genre action, drama, dan Thiller. Film ini disutradarai oleh Jon M Chu dengan skenarionya ditulis oleh Ed Solomon dan merupakan hasil tulisan pertama kali oleh Ed Solomon. Film ini dibintangi beberapa artist terkenal hollywood seperti Jesse Eisenberg, Mark Rufallo, dan Morgan Freeman.

Film drama "Now You See Me: Second Art" bercerita tentang setahun setelah keberhasilan mempermainkan agen FBI dan membuat perhatian publik atas aksi sulap yang luar biasa di tempat umum. Kelompok empat orang penunggang kuda akan beraksi kembali untuk menghadapi seorang musuh yang baru yang akan menyeret mereka ke kasus pencurian terbesar yang paling ekstream, dan paling berbahaya dalam masa karir mereka sebagai pencuri. Penasaran dengan cerita lanjutin tersebut?Tonton saja di Bioksop kesayangan Anda yang telah tayang pada tanggal 6 Juni 2016.

 

3. Teenage Mutant Ninja Turtles:Out Of The Shadows

Teenage_Mutant_Ninja_Turtles_Out_of_the_Shadows_poster.jpg

Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows adalah salah satu film box office 2016 yang paling ditunggu arahan sutradara ‘Dave Green’. Meskipun digarap oleh sutradara yang berbeda, film kali ini merupakan sequel dari ‘Teenage Mutant Ninja Turtles’ yang dirilis tahun 2014 oleh sutradara ‘Jonathan Liebesman’.

Adapun cerita dalam film Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows yaitu masih berfokus pada pahlawan berwujud manusia kura-kura ninja. Mereka adalah Michel angelo, Donatello, Leonardo, dan Raphael. Mereka kembali harus berhadapan dengan sang musuh bebuyutan Shredder. Namun Shredder nggak sendirian, dia mendapat 2 rekan baru yang dulunya juga tampil di film kartun serial televisinya: Bebop dan Rocksteady. Mereka adalah dua penjahat yang berubah menjadi mutan berwujud badak dan babi hutan (hogs). Mereka berdua adalah mutasi genetik buatan ilmuwan sableng sahabat Shredder, Baxter Stockman. Simak aksinya di bioskop kesayangan Anda yang telah tayang pada tanggal 3 Juni 2016.

4. Warcraft

destiny-warcraft-movie-poster-675.jpg

Film action hollywood "Warcraft" 2016 ini diadaptasi dari berbagai seri game berjudul Warcraft. Film ini disutradarai oleh Duncan Jones, dan skenarionya ditulis Charles Leavitt dan Chris Metzen. Universal Pictures yang memproduksi film Warcraft akan menayangkan di seluruh bioskop di dunia mulai 25 Mei 2016.

Film "Warcraft" menceritakan tentang adanya sebuah konflik yang menjerumus ke dalam sebuah pertempuran antara faksi manusia yang tergabung dalam sebuah aliansi, dengan Horde yang merupakan perkumpulan tentara Orc dalam dunia Azeroth.

Dalam film “Warcraft” ini akan memperlihatkan karakter Durotan dan Lothar seperti yang terdapat pada seri video games nya.Akan tetapi dalam film tersebut juga menceritakan bahwah Orc bukanlah merupakan sekelompok makhluk jahat semata, dia juga merupakan sebuah makhluk jadi-jadian yang dianggap sebagai sosok jahat, seperti yang terdapat dalam film Lord of The Rings.


 

Share    

Hot Article

IDWS Promo

Promosi Khusus Gratis VIP!

Halo IDWS Mania, saat ini kami punya promosi store idws yang sangat ditunggu-tunggu, yaitu gratis VIP! Gratis vip ini bisa kamu dapatkan dengan cara login menggunakan

IDWS Event

International Thai Cultural Camp 2017

Ruang Bahasa kembali dipercaya menjadi panitia lokal Indonesia untuk festival yang diadakan di Thailand. Setelah sebelumnya sukses mewakili Indonesia di ajang The 6th