IDWS.ID

Movies

 Breaking News

Deretan Tokoh Anime Berpenampilan Terburuk

10 May 2016

Dari sekian banyak anime yang pernah kamu tonton, pernahkah kamu mendapati anime yang berpenampilan buruk?

Tak sedikit dari penggemar anime yang menonton anime hal pertama yang mereka perhatikan terlebi dahulu pasti penampilan dari karakternya, karena jika dari tokoh-tokohnya sudah berpenampilan tidak enak dilihat tak ayal kita juga malas untuk mengikuti jalan ceritanya. 

Penampilan anime bisa kita lihat dan nilai mulai dari gaya pakaian yang dikenakannya, bentuk tubuh hingga aksesoris yang digunakan. Nah, kali ini team IDWS akan mengulas beberapa anime terburuk dari segi penampilannya. Anime apa sajakah itu?

1. Masao Murasako (Shiki) 

Pada anime Shiki, kamu akan menemui tokoh bernama Masao Murasako. Penampilannya yang pucat dengan rambutnya yang terbilang tipis, membuatnya terlihat seperti manusia hidup yang enggan untuk mati. Bola matanya yang hanya satu titik itu juga membuat tokoh ini terlihat menyeramkan.

 

2. Witch of the Waste (Howl’s Moving Castle)

Penampilannya yang terlihat ingin tampil mewah tapi justru membuat orang melihatnya takut. Wanita ini terlihat tidak memiliki leher yang membuatnya terlihat aneh. Tapi penampilannya sebagai wanita yang memiliki sifat antagonis menjadikannya terlihat cocok dengan syal bulu-bulu yang mengalungi bagian lehernya yang besar.

 

3. Rock Lee (Naruto)

Nah, kalau yang ini siapa yang tak mengenalnya?

Tokoh di Naruto ini terbilang aneh karena alis nya yang terlalu lebar yang membuatnya terkesan seperti wajah lelucon. Baju yang dikenakannya nya juga membuatnya terlihat tidak cocok dengan wajahnya yang imut. 

Share    

Hot Article

IDWS Promo

Promosi Khusus Gratis VIP!

Halo IDWS Mania, saat ini kami punya promosi store idws yang sangat ditunggu-tunggu, yaitu gratis VIP! Gratis vip ini bisa kamu dapatkan dengan cara login menggunakan

IDWS Event

International Thai Cultural Camp 2017

Ruang Bahasa kembali dipercaya menjadi panitia lokal Indonesia untuk festival yang diadakan di Thailand. Setelah sebelumnya sukses mewakili Indonesia di ajang The 6th