IDWS.ID

Movies

 Breaking News

Membongkar Misteri Kehebatan Mangekyo Sharingan di Naruto

28 Apr 2016

Bagi kamu penggemar Naruto pastinya sudah tak asing dengan kata Mangekyo bukan?

Mangekyo Sharingan merupakan tingkatan paling tinggi dalam Jurus Mata yang diturunkan oleh Uchiha. Mangekyo Sharingan ini memiliki tiga macam jurus yang ketiganya memiliki kekuatan dan kegunaan yang berbeda. 

Pertama yakni Tsukiyomi, jurus ini berfungsi untuk menjebak musuh dengan cara masuk kedalam dimensi lain dengan kendali pada pemilik sharingan. Kedua yaitu Amaterasu Sharingan, jurus ini berbentuk jurus api hitam yang dapat memusnahkan semua benda yang dilewati serta menghancurkannya dan  ketiga adalah jurus Susano’o yaitu jurus sharingan dengan cara memanggil monster yang bertugas untuk melindungi pemilik sharingan, monster ini dapat menangkis semua kekuatan yang akan menyerang. 

Kekuatan dari jurus-jurus yang dibawa oleh Mangekyo Sharingan ini bukan hanya mampu mengeluarkan kekuatan yang dahsyat, tapi efek samping seseorang yang memiliki jurus ini sangat mengerikan yaitu dia akan mengalami kebutaan apalagi dengan menggunakannya yang terlalu sering, maka seiring berjalannya waktu kualitas penglihatan mata akan semakin berkurang dan pada akhirnya mengalami kebutaan. Akan tetapi kebutaan itu bisa dihindari dengan cara mengambil dan menggunakan bola mata sharingan teman atau sodara terdekat. 

Nah, untuk menggunakan mata itu bukan sembarang bola mata yang bisa di pakai, si pemilik Mangekyo Sharingan harus mendapatkan bentuk dan pola sharingan yang tidak sama pada setiap orang dan syarat untuk mendapatkan Sharingan dengan level tertinggi ini harus dengan membunuh teman terdekat.

Share    

Hot Article

IDWS Promo

Promosi Khusus Gratis VIP!

Halo IDWS Mania, saat ini kami punya promosi store idws yang sangat ditunggu-tunggu, yaitu gratis VIP! Gratis vip ini bisa kamu dapatkan dengan cara login menggunakan

IDWS Event

International Thai Cultural Camp 2017

Ruang Bahasa kembali dipercaya menjadi panitia lokal Indonesia untuk festival yang diadakan di Thailand. Setelah sebelumnya sukses mewakili Indonesia di ajang The 6th