IDWS.ID

Movies

Live Action 'Naruto' Akan Berdiri Diatas Bendera Hollywood

11 Mar 2016

Kisah manga anime, Naruto dikabarkan akan merilis sebuah film yang bukan hanya bertumpu pada sebuah anime serial. Manga karangan dari Masashi Kishimoto sekarang akan diangkat menjadi film live action dibawah bendera film Hollywood.

Seperti yang IDWS lansir dari Anime News Network, Naruto versi live action itu akan digarap langsung oleh Lionsgate yang nantinya sekaligus akan berperan sebagai pihak studio.  Perusahaan film asal Amerika Serikat itu juga mengaku telah mendapatkan hak film atas 'Naruto'.

Untuk merealisasikan kisah anime ke live action inilah Lionsgate yang pernah menggarap sejumlah film seperti Hunger Games, Twilight, Divergent, Saw, The Punisher, Rambo, Crank, dan film lainnya itupun telah menunjuk sutradara terbaik, yakni Michael Gracey. Sang sutradara juga merupakan seorang mantan spesialis efek visual dan animasi.



Bahkan, Michael juga pernah terlibat dalam pembuatan film biografi Elton John bertajuk Rocketman yang diangkat dari novel terlaris New York Times bertajuk Daughter of Smoke and Bone. Dipilihnya Michael diharapkan dia mampu menyutradarai film live-action Naruto, dengan pengalaman bekerja untuk film The Magician dan Ned Kelly. Gracey juga sedang mengerjakan film barunya The Greatest Showman on Earth yang akan ditayangkan pada tahun 2016.



Naruto live action akan bernaung di bawah naungan produser Avi Arad bersama dengan putranya Ari Arad. Sang produser ini sudah merajai beberapa film tersohor diantaranya yakni Iron Man, Hulk, The Amazing Spiderman, dan masih banyak lagi. Sedangkan untuk bagian pengawasan studio akan diserahkan kepada 3 kru yaitu  Erik Feig, Geoff Shaveitz dan Kelly O’Malley. Ketiganya nanti akan menjadi orang yang bertanggung jawab atas pembuatan film Naruto yang berada dibawah bendera Lionsgate.

Untuk perilisan film Naruto itu, Lionsgate belum memberikan keterangan pasti, tapi pihaknya akan terus memberi keterangan kelanjutan siapa saja yang akan membitangi live action 'Naruto' yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya itu.

 

Share    

IDWS Promo

IDWS Event