IDWS.ID

Movies

Beginilah Sosok Harry Potter Versi Anime Punk!

10 Mar 2016

Pernahkah kamu membayangkan Harry Potter dijadikan film animasi? Tak perlu lama membayangkan, karena sekawanan orang-orang kreatif telah mewujudkan bayanganmu.

Sekilas kita mengulas Harry Potter. Mungkin tak banyak yang tahu Harry Potter mucul di layar lebar kapan. Sebelum kita membahas Harry Potter versi anime, kita lari kembali ke masa lalu Harry Potter.

Film yang menggapai kesuksesan itu diadaptasi dari sebuah novel karangan dari penulis asal Inggris yaitu J. K. Rowling. Nama J.K Rowling menjadi perbincangan setelah memperkenalkan isi novelnya yang menceritakan petualangan seorang penyihir remaja yang bernama Harry Potter.

Film yang diadaptasi dari novel ini akhirnya berhasil menyihir penonton. Banyak penonton yang terkesima dengan cerita didalamnya. Novel yang digarap pada tanggal 30 Juni 1997 itu juga berhasil  mendapatkan popularitas besar, berbagai pujian kritis, dan kesuksesan komersial di seluruh dunia. Inti cerita didalam novelnya sama persis dengan difilm yang mengisahkan perjuangan Harry untuk mengalahkan penyihir hitam jahat bernama Lord Voldemort, yang berambisi untuk menjadi makhluk abadi, menaklukkan dunia sihir, menguasai orang-orang nonpenyihir, dan membinasakan siapapun yang menghalangi jalannya, terutama Harry Potter.

Kesuksesan film ini tampaknya menjadi inspirasi bagi Nacho Punch. Mereka adalah sekumpulan orang-orang yang sering membuat video kreatif dengan membuat chanel video yang bergenre komedi di Youtube. Dengan terinspirasi dari kisah Harry Potter, akhirnya mereka menggarap video animasi dengan berjudul video A Cyberpunk Adventure Harry Potter The 1980s Anime.

Penasaran bagaimana wujud Harry Potter jika berperan sebagai tokoh anime? Berikut ini video lengkapnya:


Share    

IDWS Promo

IDWS Event