IDWS.ID

Movies

[Part I] Serial Anime Yami Shibai Paling Mencekam

29 Feb 2016

Komik tak melulu menceritakan hal yang berbau komedi, tawa dan kehidupan sehari-hari. Tapi, kini komik Jepang atau yang disebut Manga semakin berkembang dengan genre yang beragam. Apalagi dengan kehadiran Anime Jepang yang semakin merajalela.

Bagi kamu yang suka menikmati serial anime bergenre Horror yang berjudul Yami Shibai, pastinya sudah tau bagaimana mencekamnya cerita yang ditayangkan setiap episodenya, bukan?

Nah, kali ini team IDWS sudah merangkum beberapa episode dari Yami Shibai yang tayang paling menyeramkan dibandingkan episode lainnya. Episode berapa sajakah itu?

1.  A Talisman Woman

Episode ini mengisahkan dimana ada seorang pemuda yang baru pindah ke apartemen baru. Apartemen yang baru dia tempati itu tampaknya bernuansa mencekam, hal itu dia rasakan dengan adanya kehadiran seorang wanita yang sering muncul diseberang unit dimana ia tinggal. 

Bukan hanya itu, dia juga merasa terusik dengan adanya jimat-jimat yang ada didalam rumahnya, saking kesalnya dia pun mencabuti seluruh jimat yang ada dirumahnya. Lalu apa yang terjadi setelah semua jimat itu dibuangnya? Alhasil, datanglah beberapa sosok yang menakutkan langsung muncul di ruangannya.

 

2. Hair

Episode ini nampaknya akan menjadi episode yang mengerikan bagi kamu yang sering berurusan dengan mesin printer dan mesin fotokopi. Episode berjudul 'Hair' ini mengisahkan tentang seorang wanita yang bekerja di sekolah hingga larut malam. 

Nah, pada saat dia sedang asyik fotokopi, tiba-tiba mesinnya macet. Tapi, tak lama mesin itu jalan kembali, tapi apa yang terjadi dari hasil fotokopian yang dia kerjakan?

Bukan memfotokopi berkas, tapi malah muncul gambar rambut-rambut. Saking penasarannya, si wanita ini berjalan menuju mesin scanner, tak di duga dia melihat banyaknya tumpukan rambut. Satu hal yang paling menarik di episode ini, ketika di penghujung cerita tampak sosok menyeramkan dengan rambutnya yang terurai panjang yang datang secara mengagetkan.

 

3. Locker

Kamu mungkin serng mendengar mitos suatu tempat bisa mengabulkan apa yang kita inginkan. Hati-hati, dimana ada kemauan disitu juga kamu harus bisa mengabulkan yang diberikan tempat tersebut.

Hal itu terbukti lewat kisah didalam episode satu ini, yaitu saat seorang gadis yang sangat menggila-gilai seniornya, secara jalan dia lakukan dan berakhir dengan meminta bantuan ke loker agar si loker bisa membantunya melancarkannya hubungannya. Tapi apa yang terjadi?

Si gadis meletakkan foto seniornya di dalam loker. ALhasil bukan sang senior yang didapat, justru loker itu yang mendapatkan sang senior dengan cara menelannya.

Share    

IDWS Promo