IDWS.ID

Movies

'Power Ranger' Versi Dewasa Suguhkan Adegan Panas

25 Feb 2016

Power Ranger yang kita kenal sebagai serial televisi yang tayang mengisi hari libur kini memang sudah jarang sekali kita bisa tonton seperti dulu. Power Ranger yang digarap oleh American Broadcasting Company sejak 28 Agustus 1993 itu berhasil membuat 680 opisode yang disajikan untuk anak-anak. 

Tapi sayangnya, Haim Saban yang merupakan sang kreator dari serial TV ini digoncang dengan keberadaan Power Ranger versi Dewasa. Seorang sutradara bernama Joseph Kahn membuat kehebohan dengan menciptakan Power Ranger versi Dewasa dengan format film pendek. 

 

Short Film yang mengandung unsur kekerasan, dan beberapa adegan panas itu dibintangi oleh James Van Der Beek (Dawson’s Creek) dan Katee Sackhoff (Battlestar Galactica). Dengan tajuk yang berbeda, tentunya film pendek ini tidak pantas menjadi tontonan anak-anak dan remaja.

Haim Saban selaku sang kreator juga merasa resah dengan keberadaan 'short film' yang berdurasi 14:19 menit itu. Joseph Kahn mengumumkan berita mengejutkan lewat akun twitternya bahwa Saban sang kreator Power/Ranger sedang berusaha mematikan film pendek garapannya yang sudah beredar di dunia maya, khususnya Youtube.

Film pendek ini memang sengaja dibuat Joseph Khan sebagai tontonan gratis bagi pecinta Power/Ranger dengan membuat konsep yang berbeda. Khan juga mengungkapkan bahwa dirinya membuat film ini atas kemauannya sendiri, bahkan biaya produksinya dia tanggung seorang diri. 

Penasaran seperti apa karya dari Joseph Kha? Bagi kamu yang masih dibawah umur alangkah baiknya menutup artikel ini. Yuk, yang sudah dewasa intip film pendeknya dibawah ini:

Share    

IDWS Promo