IDWS.ID

Movies

3 Drama Korea Banyak Beradegan Panas di Ranjang

22 Feb 2016

Drama Korea memang selalu menyuguhkan cerita yang membuat penontonnya terbuai dengan cerita romantisnya, jadi tak heran jika Drama Korea ini selalu dinantikan jam tayangnya, tanpa terkecuali penonton drama di Indonesia.

Drama Korea bukan hanya terkenal dengan plot ceritanya, tapi ada juga drama korea yang menampilkan adegan yang bikin penontonnya rada menutup mata, ini berlaku untuk para penonton yang masih dibawah umur, karena ternyata dibalik kisahnya yang ceria, drama Korea juga ada yang menyelipkan beberapa adegan panas yang tak layak di tonton bagi mereka yang masih dibawah umur.

Mungkin adegan panas di ranjang bukan rahasia umum lagi, tapi bagi pemain drama Korea hal ini tentunya saat mengganggu, karena terlepas untuk mendongkrak rating ternyata banyak pemain drama yang merasa malu dengan akting yang mereka lakukan di ranjang. Penasaran siapa saja aktor dan aktris Korea yang merasa malu dengan aktingnya sendiri dan difilm apa sih mereka beraksi?

1. Park Si Yeon (The Gratest Marriage)

Artis cantik yang membintangi drama The Gratest Marriage harus profesional dalam melakukan adegan yang ada di dalam cerita tersebut. Namun sayangnya dibalik itu, Park Si Yeon mengaku dirinya merasa malu saat melakukan adegan ranjang yang dilakukannya bersama Noh Min Woo. Pasalnya bukan hanya satu kali mereka harus melakukan syuting dengan pengambilan gambar yang sama, Park Si yeon menyatakan dirinya melakukan itu hingga menghabiskan waktu dua hari hanya untuk menyelesaikan satu adegan panas diatas ranjang.

 

2. Kim Moo Yeol (A Muse)

Berbeda dengan Park Si Yeon, dalam film yang diperankan oleh Kim Moo Yeol di A Muse, dirinya mengaku merasakan kesulitan saat dia diminta untuk melakukan adegan seks oleh sang prosedur, walaupun hanya adegan pura-pura dan tidak ada kontak fisik langsung, tapi dirinya masih merasa canggung dengan lawan mainnya Yoon Seung Ah yang merupakan istrinya sendiri.

 

3. Lee Dong Wook (La Dolce Vita atau Sweet Life)

Adegan intim memang tak semudah yang dilihat. Terbukti Lee Dong Wook mengaku dirinya merasa malu setelah melihat adegan intim yang dia perankan di drama La Dolce Vita atau Sweet Life bersama Oh Yeon Su yang saat itu ditonton bersama orangtuanya. Apalagi adegan seks itu tampak nyata saat dilihat di layar kaca, karena pengambilan gambarnya yang pas.

 
Share    

IDWS Promo