IDWS.ID

Movies

Beberapa Iklan Pada Film Hollywood ini Tidak Pernah Kalian Sadari!

18 Feb 2016

Dalam hal produksi memang sangat tidak memakan dana yang bisa dibilang sedikit, dari mulai produksi film pendek saja memakan biaya yang tak main-main mulai dari kamera, aksesoris, dan berbagai effect yang bisa menambah biaya produksi yang membengkak.

Karena hal tersebut selaku pihak produksi untuk berusaha menambah pemasukan untuk menambah modal sebelum filmnya tersebut dirilis dipasaran. Mulai dari memasukkan beberapa unsur iklan dan barang-barang keluaran label pihak PH di dalam filmnya.

Kadang kita tidak mengetahui beberapa penempatan iklan dan barang tersebut yang tidak pernah kita sadari. Yuk kita cek beberapa iklan dan barang yang tidak kita sadari pada film-film ini.

1. Transformers 4

Ketika kita memperhatikan secara detail salah satu Transformer buatan manusia itu berubah menjadi speaker Beats Dr by Dre?

2. James Bond 

Pada filmnya Spectra dan Skyfall, kita tidak menyangka bahwa minuman James Bond sudah bukan lagi Martini, namun dia memilih bir bermerk Heineken.

3. The Man Of Steel

Pada film superman seri terakhir ini ketika adegan yang dimana kamu bisa ngeliat merek Sears nampang belakang ketika Superman melawan salah satu musuhnya.

4. The Dark Knight Rises

Pada film Batman seri ini ada sebuah adegan yang dimana mengambil setting lokasi di sebuah stadion footbal ada terang-terangan iklan dipajang mulai dari merek Doritos dan Under Armor yang akan menambah pundi-pundi uang.

5. Birdman

Pada film birdman ini sebuah merk brand nongol di beberapa adegan. Pada film Birdman ini, penempatan merek tersebut selalu ditempatkan pada sebuah botol menghadap ditengah layar.

6. World War Z

Pada adegan yang dimana Brad Pitt selaku pemeran utama pada film ini menyelamatkan dunia dengan menyuntikkan sebuah virus kedalam tubuhnya, dan mampir ke salah satu vending machine Pepsi.

Share    

IDWS Promo