IDWS.ID

Movies

Sekuel 'My Love From the Star' Akan Tayang Tahun Ini?

18 Feb 2016

Masih ingat drama yang paling fenomenal di tahun 2014. My Love from the Star yang berhasil merenggut perhatian berjuta pasang mata karena ceritanya itu dikabarkan akan hadir kembali dengan sekuel terbarunya.

Kabar gembira ini diumumkan langsung oleh Park ji Eun selaku penulis drama My Love from the Star di Kdramastaras. Sekuel drama yang dulu dibintangi oleh Jun Ji Hyun dan Kim Soo Hyun ini dikabarkan akan kembali hadir dengan sekuel terbarunya, namun Jun Ji Hyun kini masih mempertimbangkan tawaran untuk membintangi drama tersebut.

"Ini bisa jadi akan dibuat sekuelnya, tapi aku harus berbicara langsung dengan penulisnya terlebih dahulu," kata Jang Tae Yoo selaku sutradara dari My Love from the Star.

Seperti yang kita ketahui, drama yang berhasil merebut perhatian pecinta drama itu mengisahkan makhluk asing yang terdampar di bumi pada era kerajaan Korea masih di era Joseon. Makhluk asing yang diperankan oleh Kim Soo Hyun, dia menyelamatkan seorang gadis 400 tahun lalu, dan terobsesi dengan reinkarnasi gadis tersebut. 

Untuk kelanjutan sekuel terbaru ini, Jun Ji Hyun masih mempertimbangkan tawaran dari sang sutradara perihal Jun Ji Hyun baru usai melahirkan. Wanita 34 tahun itu memang sudah vakum tampil di layar kaca sejak menamatkan kontraknya di My Love from the Star. Tapi, Jun Ji Hyun lebih memilih untuk terlibat di layar lebar dengan membintangi film Assassination pada 2015 silam.

Jun Ji Hyun (Assassination)

Sang sutradara memberikan bocoran yang memungkinkan kisah yang akan di angkat di sekuel terbarunya itu, yakni dengan menampilkan cerita yang mundul alias prekuel. 

"Kita akan menggambarkan cerita mulai dari beragam era yang dimulai dari kerajaan Joseon, yakni pada masa penjajahan Jepang atau era 70-an. Mungkin Chun Song Yi (Jun Ji Hyun) bukan cinta pertama Do Min Joon (Kim Soo Hyun). Aku ingin membuat itu jika memungkinkan," lanjut Jang Tae Yoo.

Share    

IDWS Promo