IDWS.ID

Movies

3 Anime yang Paling Cocok Untuk Menghilangkan Stress

15 Feb 2016

Menonton atau mendengarkan lagu menjadi salah satu bagian yang paling dipilih seseorang untuk mencari hiburan alternatif. Hal ini tentunya dilakukan untuk menghilangkan rasa bosan, kesendirian dan stres.

Tak sedikit kalangan dewasa memanfaatkan menonton anime untuk mengisi kekosongan waktu, apalagi stres karena rutinitas yang terlalu menumpuk. Untuk menghibur diri, biasanya mereka lebih memilih anime yang bergenre komedi. 

Anime yang pertama kali populer Astro Boy karya Ozamu Tezuka pada tahun 1963. Jika mengingat dulu, jelas anime sekarang lebih berwarna apalagi banyaknya genre yang disuguhkan, tak heran kalau banyak kalangan dewasa yang suka menonton anime.

Kali ini team IDWS akan mengulas deretan anime yang mampu membuat rasa stres kamu hilang seketika setelah kamu menonton anime dibawah ini, simak yuk!

1. Crayon Shin-chan

Anime yang sudah melambung di layar kaca dari 13 April 1992 itu masih menjadi tontonan yang pas untuk mengisi kekosongan. Anime yang menceritakan tentang kehidupan seorang anak laki-laki bernama Shi-Chan itu mampu membuat penontonnya tertawa dengan tingkahnya yang lucu. Kekonyolan yang dibuatnya membuat Crayon Shi-Chan menjadi tontonan setia para anak-anak, tanpa terkecuali di Indonesia.

 

2. Yaiba

Anime genre komedi berikutnya datang dari anime yang mengusung tema pertarungan antara dua samurai remaja berkekuatan khusus melebihi manusia, akan tetapi di setiap episodenya banyak hal-hal yang sangat jauh dari kesan serius.

Bahkan semua tokoh di Yaiba baik itu  tokoh protagonis maupun antagonis, tidak ada satupun yang benar-benar dibuat cerdas. Hampir semua karakter di anime ini terkesan cukup bodoh. Itulah yang menyebabkan Yaiba menjadi anime kocak hingga kita tertawa saat menyaksikannya.

 

3. Bakabon

Tak jauh dari tokoh yang memiliki karakter bodoh, Bakabon menjadi salah satu anime yang mengisahkan cerita yang absurd. Bakabon ini pun memiliki ayah yang tidak waras, jadi tak heran jika anime ini mengangkat tokoh sang ayah. Anime ini berhasil membuat tontonan yang menarik, dengan kisahnya yang lucu karena ulah ayahnya yang selalu membuat masalah.

 
Share    

IDWS Promo