IDWS.ID

Movies

3 Fakta Unik Kaneki Ken 'Tokyo Ghoul' Si Mata Satu!

15 Feb 2016

Kamu penggemar anime "Tokyo Ghoul", tentunya sudah familiar dengan tokoh utama yang menjadi korban  Ghoul. Kaneki ken yang menjadi korban dari sergapan si Ghoul (Rize Kamishiro) membuatnya harus menempuh kehidupan sebagai setengah manusia dengan setengah ghoul.

Anime karangan Sui Ishida ini telah merebut perhatian para pecinta animanga di dunia. Pada pertengahan tahun 2015, Tokyo Ghoul menjadi salah satu animanga paling laku di Amerika Serikat setelah deretan puncak yang diduduki oleh One Punch Man ciptaan ONE dan Yuusuke Murata.

Tokyo Ghoul yang menampilkan genre yang unik dengan ceritanya kontroversial ini menjadi salah satu anime yang paling dinantikan kelanjutannya setelah serial keduanya berakhir. Penampilan Kaneki 

Ken yang sangat berbeda dengan karakter anime-anime lainnya, membuat tokoh ini banyak di sanjung-sanjung pecinta animanga. Bagi kamu yang hanya mengenal Kaneki Ken sepintas mungkin kamu hanya melihat dia sebagai korban dari Ghoul rakus yang ingin menyantap makanan, tapi dibalik itu semua Kaneki Ken memiliki beberapa hal menarik yang wajib kamu ketahui. Yuk, simak!

 

1. Memiliki Mata Satu

Kamu yang sudah menonton animanga ini tentunya sudah tak kaget lagi dengan penampilan Kaneki yang hanya memiliki mata satu. Dibalik penampilannya yang polos, Kaneki dinobatkan sebagai Ghoul yang memiliki kekuatan lebih dari Ghoul yang pernah ada. Walaupun Ghoul bermata satu bukan hanya Kaneki, masih ada Kurona dan Nishiro, tapi diantara mereka kekuatan Kaneki lebih dari mereka. Hal inilah yang membuat Kaneki menjadi salah satu tokoh yang paling spesial di Tokyo Ghoul.

 

2. Warna Rambut Berubah-ubah

Memiliki rambut putih berarti tua, tapi itu tidak berlaku di Tokyo Ghoul. Kaneki yang awalnya memiliki rambut hitam kelam, setelah berubah menjadi Ghoul dirinya kini memiliki rambut yang bisa berubah-ubah bak bunglon. Hal ini terlihat saat dia sedang melakukan pertarungan dengan Yamori (Jazon). Pertarungan keduanya terlihat menegangkan, tapi tiba-tiba rambut Kaneki berubah menjadi warna putih polos dan kekuatannya pun meningkat secara drastis. 

 

3. Memiliki Kembaran

Fakta lain mengenai Kaneki satu ini pastinya belum banyak yang mengetahui. Kaneki Ken yang tinggal hanya seorang diri dengan ditemani sahabatnya Hideyoshi Nagachika yang setia menemaninya di sekolah ternyata memilki kembaran. Uniknya kembaran ini ternyata datang dari animanga Naruto, yakni Kakashi Hatake. Jika dilihat dari gaya penampilan keduanya memang memiliki kemiripan yakni dibagian warna rambut, masker, dan juga mata merahnya yang terletak di sebelah kiri.

 
Share    

IDWS Promo