IDWS.ID

Gossip

Kasus DJ Bebby Fey yang Mengaku Ditipu YouTuber Muda dan Terkenal Hingga 'Berhubungan' Karena Ditawari Popularitas

03 Sep 2019

IDWS, Selasa, 3 September 2019 - DJ Bebby Fey baru-baru ini mengaku mengalami penipuan yang dilakukan oleh seorang YouTuber ternama. Bahkan, ia juga mengaku sempat menjalin hubungan intim dengan YouTuber tersebut dengan iming-iming popularitas.

 

(Instagram/@bebby_fey)

Bebby Fey curhat mengenai kisahnya tersebut lewat akun Instagramnya, @bebby_fey. Di sana, ia membeberkan bagaimana dirinya sempat berhubungan dengan seorang YouTuber yang menawarinya mengisi acara di kanal YouTube-nya. Tak hanya itu, ia mengaku bertemu di sebuah hotel di Jakarta Selatan dengan sang YouTuber di mana Bebby mengindikasikan terjadi "sesuatu" di antara mereka berdua.

 

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Aku mau sharing Supaya tdk ada lagi korban sprti yg saya Alami. Beberapa waktu lalu saya berkenalan dengan youtuber terkenal. Saya sangat kagum sama dia krn msh muda dan berprestasi. Dan pada suatu hari akhirnya kami janjian bertemu di salah satu hotel di jakarta Selatan Dan sampailah terjadi hubungan........ Saya jg sempat di janjikan sesuatu sama dia diantaranya membuat konten YouTube bersama orang ini. Siapa sih yang ngga senang dengan hal ini, karena saya kagum dengan dia. Saya agak kaget ketika suatu saat dia juga pernah meminta untuk VCS sama saya dan memaksa saya untuk kirim poto Serta video yang tidak pantas. Karena saya pikir ini hal yg saya lakukan ini selayaknya hubungan orang Dewasa yang saling suka dan Sayang saya berusaha memaklumi. Dan ternyata saya DIBODOHI. Karena pada suatu ketika saat saya hubungi dia via chat tiba2 si YouTuber terkenal ini Seolah- olah tidak pernah mengenal saya seperti mendadak amnesia. Rupanya dia mungkin mau memutuskan hubungan dengan cara yang curang. Dia juga blok Wa saya , Line juga di ganti User namenya , dan salah satu telegram dia juga di apus akunnya untuk menghilangkan jejaknya . Menurut saya cara seperti ini sangat jahat menghancurkan perasaan saya dan harga diri saya sebagai seorang wanita setelah apa yg sudah terjadi antara saya dan dia. Saya baru sadar bahwa saya ini bodoh Dan sudah diperdaya sama orang ini, dengan segala perbuatan dan janji-janjinya. Buat masnya: “ mungkin sudah banyak Korban sprti saya tp kali ini kamu salah orang!! Saya tidak terima diperlakukan seperti ini Dan saya akan serahkan semuanya ke kuasa hukum saya. “ Supaya tidak ada lagi korban2 seperti saya

A post shared by BEFE MUSTAR ( ORIGINAL) (@bebby_fey) on

 

 

Belum lagi ia juga merasa ditipu dalam hal perasaan. Karena merasa saling sayang dan sama-sama suka, Bebby pun mengiyakan permintaan sang YouTuber untuk mengirim video atau foto-foto dirinya yang tak senonoh.

Sayangnya janji manis hanya sekedar janji. Bebby mengaku suatu waktu saat dihubungi lewat chat, si YouTuber itu seolah-olah tidak kenal dengan dirinya atau mendadak amnesia menurut deskripsi Bebby.

(Instagram/@bebby_fey)

Melansir dari Liputan6.com, Bebby merasa YouTuber itu lalu juga memutuskan hubungan secara sepihak dengan tidak adil, yang dicurigai Bebby sebagai langkah menghilangkan jejak atas perbuatannya dengan menghapus dan mengganti salah satu akun media sosialnya. Kontak WhatsApp Bebby juga diblokir olehnya.

Pastinya meski menjadi pihak yang paling dirugikan dari kisah ini, Bebby Fey juga tak luput dari kesalahan dengan begitu mudahnya memercayai orang yang baru dikenal, serta tergiur popularitas mudah. Kebenaran dari ceritanya pun belum bisa dikonfirmasi secara pasti, hingga sampai sekarang identitas si YouTuber juga belum terkuak. Ada baiknya hal ini jadi pelajaran bagi kita bahwa popularitas yang diraih dengan mudah itu mahal sekali bayarannya, hingga terkadang harga diri pun jadi harganya.

 

(Stefanus/IDWS)


Sumber: Instagram/@bebby_fey

Share    

IDWS Promo