IDWS.ID

Gossip

Perceraian Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun, Karena Putingnya tidak Seksi?

23 Aug 2019

IDWS, Jumat, 23 Agustus 2019 - Skandal perceraian pasangan artis Korea Selatan ini bisa dibilang tak kalah heboh dengan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Goo Hye Sun kembali menjadi buah bibir setelah mengungkapkan alasan sang suami, Ahn Jae Hyun minta cerai.

Setelah baru saja mengeluarkan pernyataan resmi melalui pengacaranya, Goo Hye Sun kembali membuat pernyataan lain yang kontroversial mengenai penyebab Ahn Jae Hyun ingin menceraikannya.

Pernyataan itu diunggah di akun Instagram pribadi bintang serial Boys Before Flowers itu. Yang membuat penggemar terkejut, Goo Hye Sun menuduh suaminya minta cerai karena ia tidak seksi di matanya.

"Saat saya tanya apa salah saya, dia mengatakan bahwa saya tidak seksi dan puting payudara saya tidak seksi, jadi dia benar-benar ingin cerai," tulis pernyataan yang Goo Hye Sun, dikutip dari Allkpop, Kamis, 22 Agustus 2019.

Membaca pernyataan itu, warganet pun heboh dan kaget mengetahui sebegitu parahnya masalah pasangan tersebut. Padahal sebelum masalah ini, keduanya dikenal sebagai pasangan yang sangat romantis dan terlihat lugu.

"Puting payudara tidak seksi? Yang benar saja," tulis warganet.

"Ini beneran enggak sih?" ucap yang lain.

"Ahn Jae Hyun adalah teman baik Jung Joon Young (artis korea yang terkibat skandal video porno)," kata warganet berspekulasi.

"Ah, aku bisa merasakan rasa putus asa Goo Hye Sun saat dia menulis ini karena dia ingin didengar. Sebagai wanita, aku sangat bersimpati padanya. Tetaplah kuat," ucap yang lain.

Sebagai informasi, setelah masalah perceraian mereka terungkap beberapa hari lalu, baik pihak Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun sama-sama saling menyalahkan satu sama lain. Dan konflik keduanya tampaknya masih akan terus berlanjut.


Artikel Asli


Foto: Alikpop

Share    

IDWS Promo