IDWS.ID

Gossip

Agung Hercules Si Pelantun Lagu Astuti Meninggal Dunia

01 Aug 2019

IDWS, Kamis, 1 Agustus 2019 - Barbel itu kini tak akan melayang lagi. Artis yang terkenal akan lagu Astuti, Agung Hercules, meninggal dunia pada Kamis (1/8/2019) di usia 51 tahun setelah berjuang melawan kanker otak yang dideritanya.

Kabar duka tersebut disampaikan oleh penulis Alit Sutanto lewat akun Twitter miliknya hari ini.

 

 

Sebelum disebut meninggal dunia, Agung Hercules diketahui memang mengidap kanker otak stadium 4. Tubuhnya yang dulu kekar berotot dan berambut gondrong, menjadi kurus kering dan botak.

 

Agung Hercules saat masih sehat dan setelah menjalani perawatan melawan kanker otak. (Instagram/@mir4r4h4yu dan @agunghercules88)

Alitt juga mengunggah video artis dengan nama asli Agung Santoso ini dan mengisahkan perjuangan Agung Hercules melawan penyakitnya.

"Mas Agung Hercules itu orangnya baik dan lucu banget. Sedih. Beliau berpulang begitu cepat. Selamat jalan Mas Agung," tulis Ernest dikutip dari TribunNews.com.

Kabar meninggalnya Agung Hercules juga dibenarkan sutradara Ernest Prakasa. Lewat akun Twitter-nya, Ernest menulis ucapan selamat jalan pada Agung.

Nama Agung Hercules mulai dikenal masyarakat lewat perannnya sebagai Milky Man dalam sinetron 'Saras 009'. Akan tetapi lagu Astuti-lah yang membuat namanya tenar di dunia maya. Agung yang sebelumnya berhenti jadi binaragawan karena terlalu banyak pesaing itu memperoleh banyak tawaran manggung atau main film berkat lagu Astuti. Salah satunya tampil di film 'Test Pack' karya Monti Tiwa.

Sebelum dikabarkan menderita sakit kanker, Agung lebih dikenal sebagai komedian. Tiba-tiba saja nama dan wajahnya jarang nongol lagi di televisi atau media lain. Ternyata ia harus melawan penyakit kanker.

 

(Stefanus/IDWS)


Sumber: CNNIndonesia.com via Twitter @shitlicious

Share    

IDWS Promo