IDWS.ID

Gossip

Soong Jong-ki Gugat Cerai Song Hye-kyo

27 Jun 2019

IDWS, Kamis, 27 Juni 2019 - Pernikahan aktris populer Korea Selatan Song Hye-kyo dengan aktor Song Joong-ki sempat menghebohkan haliu (dunia hiburan Korea). Song Hye-kyo sendiri sudah lama menjadi pujaan banyak pria karena kecantikan dan karismanya, dan pada akhirnya ia menemukan pelabuhan hatinya dalam diri Song Joong-ki.

 

Song Hye-kyo dan Song Joong-ki saat menikah pada 31 Oktober 2017. (AFP PHOTO / JUNG YEON-JE)

Akan tetapi pada 27 Juni, perwakilan resmi dari Song Joong-ki mengungkapkan fakta mengejutkan. "Pada Juni 26, kami melayangkan permintaan cerai atas nama Song Joong-ki kepada Pengadilan Keluarga Seoul."

 

Pasangan suami-istri Soong Joong-ki dan Song Hye-kyo. (allkpop)

Song Joong-ki menambahkan pernyataannya sendiri yang disampaikan lewat perwakilannya.

Pertama, saya ingin menyampaikan permintaan maaf kepada mereka yang mencintai dan mendukung saya akan berita yang tidak mengenakkan tersebut. Saya telah memutuskan untuk bercerai dengan Song Hye-kyo.

Daripada memperpanjang proses [perceraian] saling menunjuk kesalahan masing-masing dan saling menyalahkan, saya berharap untuk menyelesaikan perceraian ini secara damai.

Saya berharap akan pengertian kalian akan fakta bahwa sangat sulit untuk mengungkapkan detil spesifik akan kehidupan personal kami, dan saya berjanji untuk melewati luka-luka ini dan melakukan yang terbaik sebagai seorang aktor dalam peran saya sebagai produksi mulai dari sekarang.

Song Joong-ki

 

Song Joong-ki dan Song Hye-kyo bertemu dalam serial "Descendants of the Sun." (KBS & KBS Media)

Song Joong-ki dan Song Hye-kyo mulai menjalin kasih sejak bermain bersama dalam serial "Descendants of the Sun." Keduanya lalu menikah dalam sebuah upacara tertutup di taman bernuansa tradisional Korea di The Shilla Hotel, Seoul, pada 31 Oktober 2017.

 

(Stefanus/IDWS)


Sumber: allkpop

Share    

IDWS Promo