IDWS.ID

Gossip

Dianggap Norak dan Alay Jadi MC Konser Red Velvet, Jedar Dicecar Penggemar K-Pop dan ReVeluv

30 Apr 2019

IDWS, Selasa, 30 April 2019 - Konser Red Velvet di BSD City, Tangerang Selatan, yang berlangsung pada Sabtu (26/4/2019) berlangsung meriah. Akan tetapi konser bertajuk "Korean Wave 2019" itu berbuntut masalah bagi Jessica Iskandar. Artis yang akrab disapa Jedar itu menjadi salah satu MC yang membawakan acara.

 

Jessica Iskandar saat menjadi MC dalam konser bertajuk "Korean Wave 2019." (@inijedar/Instagram)

Pasca konser, akun Instagram-nya dibanjiri kritik dan cemooh. Para penggemar K-Pop, khususnya ReVeluv — julukan bagi penggemar Red Velvet — merasa malu dengan cara Jedar membawakan acara dan mewawancarai girlband asal Korea itu. Pasalnya saat jadi MC di acara itu, Jedar kerap teriak-teriak , dianggap alay serta suka memotong pembicaraan personel Red Velvet.

 

(@inijedar/Instagram)

Permintaan selfie Jedar bersama para personel Red Velvet di atas panggung juga diprotes oleh para penggemar K-Pop karena dinilai semakin membuatnya lebih norak.

 

(@inijedar/Instagram)

Saking derasnya kritik dan kecaman yang ditujukan kepada dirinya, Jedar pun meminta maaf secara terbuka atas gaya membawakan acaranya asat menjad MC di acara itu.

Maafin aku ya mas, maafin aku ya mba, teruntuk Reveluv dan penggemar K-pop dimanapun anda berada, aku hanyalah manusia biasa yang kadang tak luput dari kesalahan dan cela. Semoga bisa lebih baik di kemudian hari Love @inijedar

Melihat kalimat permintaan maaf yang tak menyangkal kesalahan serta belajar dari kesalahan dari Jedar itu, sebagian penggemar memaafkannya dan berharap kejadian itu tak terulang lagi. Namun ada pula yang menyarankan agar Jedar tidak lagi jadi MC di konser-konser K-Pop. .

 

(stefanus/IDWS)


Sumber: hipwee

Share    

IDWS Promo